Ayu Ting Ting Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe, Netizen: 'Biasanya Makan Temen Ya?'

Sabtu, 20 Maret 2021 - 08:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe, Netizen: Biasanya Makan Temen Ya?
Ayu Ting Ting Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku baru pertama kali makan tempe. Pengakuan pedangdut asal Depok , Jawa Barat itu langsung menghebohkan media sosial.

Video pengakuan Ayu ini diposting ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official. Dalam video yang beredar, ibu Bilqis Khumairah Razak ini terlihat sedang makan tempe goreng.

Setelah mencicipinya, pelantun Alamat Palsu itu pun tak menyangka rasa tempe sangat enak. Rupanya, tempe tersebut buatan sang ayah, Abdul Rozak. Kini Ayu mengaku ketagihan makan tempe.



"Baru kali ini bener-bener makan tempe. Ternyata enak banget. Ini buatan ayah. Ketagihan jadi makan tempe sekarang," kata Ayu dalam video tersebut dikutip Sabtu (20/3).

Bahkan sanking enaknya, perempuan yang baru saja memutuskan untuk batal menikah ini tidak yakin apakah tempe buatan lainnya memiliki rasa yang sama enaknya dengan buatan sang ayah.

"Enak. Nggak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah," lanjutnya.

Sontak video pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini langsung dibanjiri komentar pedas dari netizen. Banyak yang mengaku tidak percaya jika Ayu baru kali ini makan tempe goreng.



"Emang dulu segitu susahnya smape gabisa beli tempe?"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)