Pilih Syuting Video Klip Dibandingkan Hadiri Siraman Aurel, Krisdayanti Dinilai Lebih Pentingkan Pekerjaan

Sabtu, 20 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Pilih Syuting Video Klip Dibandingkan Hadiri Siraman Aurel, Krisdayanti Dinilai Lebih Pentingkan Pekerjaan
Pilih Syuting Video Klip Dibandingkan Hadiri Siraman Aurel, Krisdayanti Dinilai Lebih Pentingkan Pekerjaan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti tidak hadir pada prosesi siraman Aurel Hermansyah yang digelar Jumat (19/3) di di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta. Absennya penyanyi yang akrab disapa KD itu pun membuat banyak orang bertanya-tanya.

Kepada awak media, istri Raul Lemos itu akhirnya angkat bicara. Krisdayanti menjelaskan alasannya tidak hadir pada momen penting putrinya itu lantaran sedang syuting video klip.

Menurut penyanyi sekaligus anggota dewa itu, jadwal pembuatan video klip ini sudah dijadwalkan sejak lama sebelum acara siraman Aurel digelar. Karenanya, ia pun tidak bisa meninggalkan kegiatan tersebut.

"Tanggal 19 ini adalah jadwal yang memang sudah dibuat lama oleh saya, untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin. Rekaman lagunya sudah tanggal 18, tanggal 19 memang dibuat video klip," kata Krisdayanti dikutip dari Youtube KH Infotainment, Sabtu (20/3).



"Tanggal 18,19 ini adalah jadwal yang memang sudah dipilih lama sama saya," sambungnya.

Meski demikian, pelantun I'm Sorry Goodbye ini sudah minta maaf kepada Aurel lantaran tidak bisa hadir pada acara siramannya . Sebagai gantinya, acara tersebut dihadiri oleh kakak Krisdayanti yaitu Yuni Shara .

"Saya sudah minta maaf langsung ke putri saya. Hari siraman, saya absen. Alhamdulillah diwakili oleh kakak saya, Yuni," tutup Krisdayanti.

Namun, ketidak hadiran penyanyi 45 tahun ini menuai kritik dari netizen. Banyak yang menganggap mantan istri Anang Hermansyah itu tidak menghargai Aurel dan lebih mementingkan syuting video klip dibandingkan putrinya yang akan menikah pada 3 April 2021 mendatang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)