The Falcon and The Winter Soldier Lanjutkan Kisah Sam Wilson dan Bucky Barnes

Sabtu, 20 Maret 2021 - 09:20 WIB
loading...
The Falcon and The Winter Soldier Lanjutkan Kisah Sam Wilson dan Bucky Barnes
Marvel Studios Rilis The Falcon and The Winter Soldier. Foto/Variety.
A A A
JAKARTA - Marvel Studios merilis serial terbaru dari rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan The Falcon and The Winter Soldier , Jumat (19/3). Serial kedua dari Marvel Studios pada tahun ini melanjutkan kisah duo heroik Sam Wilson (Anthony Mackie) alias The Falcon dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) alias The Winter Soldier.

Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers dalam petualangan global yang menguji persahabatan, kesetiaan, dan kesabaran mereka. Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, serial orisinal terbaru ini hadir dalam enam episode yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dengan episode baru pada setiap minggunya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (20/3) penonton akan disuguhkan dengan kisah kehidupan dari dua anggota tim Avengers yaitu Sam Wilson dan Bucky Barnes setelah melewati peristiwa blip (time heist) yang terjadi di Marvel Studios Avengers: Endgame.



Duo heroik yang memiliki sifat berlawanan seperti api dan es ini harus mengemban tugas untuk menjaga perdamaian dunia, di mana Steve Rogers bukan lagi Captain America. Keduanya ditantang untuk bisa mengenal diri sendiri sebagai para pahlawan yang bertanggung jawab atas perisai warisan Captain America.

Serial The Falcon and The Winter Soldier yang merupakan bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menghadirkan karakter-karakter ikonik Marvel Studios lainnya seperti Daniel BrĂĽhl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter atau Agent 13, Wyatt Russell sebagai John Walker yang muncul pertama kali dalam Captain America: Civil War.

Ada juga Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau, yang dikenal dengan sebutan Flag-Smasher, sosok penjahat super. Serial ini juga menghadirkan original theme song karya penulis lagu dan komposer legendaris, Henry Jackman yang telah sukses membuat soundtrack dari beberapa film Marvel Studios seperti Captain America: Civil War dan Captain America: The Winter Soldier.



Untuk merayakan debut serial orisinal terbaru dari Disney+ Hotstar pada hari Jumat mendatang, berbagai kegiatan juga diselenggarakan untuk menambah semangat para penggemar Marvel seperti perilisan trailer terakhir dari The Falcon and The Winter Soldier, kompetisi media sosial bertajuk #WIELDTHESHIELD yang telah berlangsung sejak 15 Maret lalu, serta kolaborasi ikonik dengan seniman kenamaan Tanah Air pada 21 Maret 2021 mendatang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)