Plesir ke Leuwi Hejo Bogor, Cuma 2 Jam dari Jakarta

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
Plesir ke Leuwi Hejo Bogor, Cuma 2 Jam dari Jakarta
Plesir ke Leuwi Hejo Bogor, Cuma 2 Jam dari Jakarta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Karena lebih sering berada di rumah saat masa pandemi ini, banyak orang yang ingin melakukan perjalanan wisata singkat. Untuk kamu yang ingin liburan sejenak melepas penat, yuk ke Curug Leuwi Hejo!

Leuwi Hejo yang berada di Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat ini diambil dari Bahasa Sunda yang jika diartikan berarti kolam Hijau.

Di curug ini kamu bisa puas berenang dan main air sambil melihat pemandangan air terjun yang cantik. Air di tempat ini sangat bersih dan jernih, lho, pokoknya instagram-able banget!

Penyanyi cantik peserta Indonesian Idol 2020 bernama Olivia Pardede mengabadikan momen perjalanannya ke Leuwi Hejo dalam YouTube channel miliknya.



Olivia dan kawan-kawannya hanya menempuh waktu 2 jam dari Jakarta untuk sampai ke tempat tersebut. Ia berjalan kaki sekitar 10-15 menit melalui track yang sudah ditentukan.

Lucunya, track dilengkapi dengan petunjuk jalan dengan tulisan yang unik seperti “hati hati memilih hati” dan “perhatikan langkah anda jangan perhatikan dia”.

Di Leuwi Hejo ini, Olivia juga mendatangi beberapa curug lain yaitu Curug Barong dan Curug Leuwi Lieuk. Di sana ia membuka bekal makanan bawaannya yaitu sushi, nugget, sosis, dan mie telur untuk dimakan di pinggir curug.

Main air, berenang, makan, sampai foto-foto Olivia Pardede lakukan di tempat wisata indah ini. Intip yuk perjalanan lengkapnya di YouTube channel Olivia Pardede sekarang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)