Comeback, SHE Hari Ini Rilis Single Baru Berjudul Bulan Maret

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:16 WIB
loading...
Comeback, SHE Hari Ini Rilis Single Baru Berjudul Bulan Maret
Comeback, SHE Hari Ini Rilis Single Baru Berjudul Bulan Maret. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi generasi 2000-an. Grup musik SHE yang populer dengan lagu Slow Down Baby akan merilis single baru hari ini, Sabtu (20/3).

Single berjudul Bulan Maret ini akan dirilis secara live streaming di kanal Youtube Ngacaprock pukul 19.00 WIB. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Candil dan Dinar featuring SHE.

Mereka juga akan kolaborasi membawakan sebuah lagu daur ulang. Kembalinya grup musik asal Bandung, Jawa Barat ini akan meramaikan belantika musik Tanah Air.



Di sisi lain, dirilisnya single ini juga akan mengobati kangen para penggemar SHE. Album pertama SHE berjudul Tentang Aku, Kamu, dan Dia diliris pada Januari 2005.

Mengusung tema cinta segitiga, kemudian dituangkan dalam single andalannya dengan judul yang sama yaitu Tentang Aku, Kamu, dan Dia.

Sementara pada album kedua, SHE kembali mengusung lagu cinta dan perselingkuhan tetapi dalam lirik yang terkesan lebih jenaka. Dengan lagu utamanya adalah Slow Down Baby, yang menggambarkan perilaku dari pria yang suka akan segala sesuatu berbau instan, serba cepat, padahal baru berkenalan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)