Plastik, Single Sindiran Young Lex untuk Penggemar K-Pop Ditonton Lebih dari 1 Juta dalam Seminggu

Sabtu, 20 Maret 2021 - 12:00 WIB
loading...
Plastik, Single Sindiran Young Lex untuk Penggemar K-Pop Ditonton Lebih dari 1 Juta dalam Seminggu
Young Lex. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Young Lex kembali mengundang kontroversi ketika merilis single terbaru berjudul Plastik. Lagu ini terselip pesan menyindir penggemar K-Pop . Hal tersebut diutarakan langsung oleh pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu.

Lewat scene interview yang terdapat di akhir video musik tersebut, Young Lex secara blak-blakan mengaku sengaja merilis lagu Plastik. Lewat karya tersebut, rapper ini sekaligus ingin meluapkan kekesalannya pada penggemar fanatik K-Pop.

"Sebenarnya scene interview nggak perlu karena ternyata pada tolol ya. Jadi, buat Kpopers yang otaknya micin, lagu ini tuh buat mereka," tutur Young Lex dalam video klip tersebut dikutip Sabtu (20/3).



Meski demikian, Young Lex meminta agar penggemar K-Pop tidak tersinggung. Pasalnya, itu hanya ditujukkan pada sebagian oknum. Dalam lirik lagu Plastik, Young Lex terang-terangan memberi sindiran penggemar fanatik K-Pop sebagai pemuja plastik yang mendewakan idolanya.

"Dan buat para K-Pop fans yang sehat dan pintar, termasuk saya, ya jangan tersinggung. Kalau tersinggung, Anda pada pindah aja ke Korea Utara. Udah scene interview cukup sampai sini saja. Inget ya, lagu ini buat KPopers, bocil-bocil yang bau matahari," tutup Young Lex.

Hingga saat ini, video klip lagu yang diunggah Minggu (14/3) lalu tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan menduduki posisi ketujuh trending Youtube.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)