Diam-Diam Ziva Magnolya Gemar Anime dan Cosplay Demon Slayer

Sabtu, 20 Maret 2021 - 18:38 WIB
loading...
Diam-Diam Ziva Magnolya Gemar Anime dan Cosplay Demon Slayer
Salah satu penyanyi cantik mantan finalis Indonesian Idol Season 10, Ziva Magnolya mengaku suka dengan anime Jepang dan ingin ikutan cosplay. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cosplay atau costume play merupakan istilah dimana seseorang memakai pakaian dan riasan seperti tokoh fiksi. Cosplay banyak dilakukan untuk meniru tokoh kartun asal Jepang atau yang sering disebut manga atau anime.

Baca juga: Ini Alasan Mahalnya Sepatu Merek Louboutin Hingga Rp80 Juta Punya Hotman Paris dan Beyonce

Budaya cosplay ini sejak dulu sangat terkenal di Jepang, begitu juga di Indonesia. Salah satu penyanyi cantik mantan finalis Indonesian Idol Season 10, Ziva Magnolya mengaku suka dengan anime Jepang dan ingin ikutan cosplay!

Hal ini dia ungkapkan dalam video di YouTube channel miliknya tentang "Last Thing On My Phone". Di sini ia membahas hal-hal yang terakhir dilakukan di handphone, seperti foto terakhir yang diambil, video terakhir yang ditonton, dan lain lain.

Saat ditanya aplikasi apa yang terakhir Ziva download, dia menjawab bahwa aplikasi yang terakhir di-download adalah aplikasi untuk membaca komik Jepang.



"Aku lagi suka banget anime , banyak film yang belum dilanjutin tapi ada di komik, jadi aku bacanya di sini," tutur Ziva.

Saat ditanya hal terakhir yang dia beli, dia bercerita bahwa dirinya baru saja membeli jubah yang mirip dengan karakter anime Jepang berjudul Demon Slayer. Dia juga membeli anting tokoh Kamado Tanjiro melengkapi penampilan cosplay-nya.

"Mungkin nanti aku cosplay aja sekalian ya," ujar Ziva sambil memperlihatkan karakter Kamado Tanjiro di handphone-nya.

Baca juga: Biar Tetap Hemat di Jepang, Beli Makan di Minimarket

Masih banyak lagi hal-hal menarik yang diungkapkan oleh Ziva di video YouTube-nya kali ini. Langsung tonton yuk di channel Ziva Magnolya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)