Ketika Jiwa Satria Semakin Terancam, Terdapat Rahasia Besar Terungkap

Sabtu, 20 Maret 2021 - 19:03 WIB
loading...
Ketika Jiwa Satria Semakin Terancam, Terdapat Rahasia Besar Terungkap
Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Matrix selanjutnya terdeteksi! Satria, Nadra, dan Rama pun berusaha mengambilnya, di saat bersamaan, Masked Warrior dan Monster Batu juga berusaha mengambilnya. Pertarungan sengitpun tidak terhindarkan, dan dalam keadaan terpojok, batas dua jiwa antara Satria dan Skylar semakin menipis.

Baca juga: Sukses Perankan Aldebaran, Arya Saloka Kini Jualan Burjo di Yogya

Kini, tubuh dan jiwa Satria semakin terancam bahaya! Namun di balik itu semua, ada rahasia besar yang akhirnya terungkap!

Minggu pagi kegiatan apa yang paling seru? Tentunya, berkumpul bersama keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI dan berkesempatan mendapatkan masker Bima S.

Saksikan Bima S, Minggu, 21 Maret 2021, jam 10.00 WIB hanya di RCTI .

Dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dinantikan penggemar animasi dan juga telah mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Baca juga: So Sweet! Amanda Manopo Cium Kening Arya Saloka

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan jangan lupa subscribe youtube Bima S Animation untuk update-update terbarunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)