Di Gelaran Pengajian, Aurel Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf ke Krisdayanti

Sabtu, 20 Maret 2021 - 17:31 WIB
loading...
Di Gelaran Pengajian, Aurel Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf ke Krisdayanti
Rangkaian acara jelang pernikahan pasangan selebritas, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus berlanjut.
A A A
JAKARTA - Rangkaian acara jelang pernikahan pasangan selebritas, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus berlanjut.

Baca juga: Makanan ala Timur Tengah Tersaji di Acara Pengajian Aurel Hermansyah

Masih berlokasi di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Maret pukul 15:00 WIB keluarga Aurel menggelar acara pengajian.

Acara tersebut dihelat bertujuan demi memohon kelancaran seluruh prosesi acara, terutama akad nikah dan pesta resepsi yang digelar awal April mendatang.

Setelah sungkeman dengan Anang dan Ashanty sebagai kedua orang tuanya saat ini, di gelaran pengajian sore ini Aurel juga didampingi oleh sang ibu kandung, Krisdayanti . Kepada KD, Aurel berpamitan terakhir kalinya sebelum menikah dipersunting Atta Halilintar.

Berpamitan sambil menangis kepada sang ibu, Aurel mengucapkan terima kasih sekaligus minta maaf kepada sosok wanita yang melahirkannya tersebut.

"Mimi yang telah melahirkan ku ke dunia ini, maafkan karena Loly mengadakan acara ini mendadak dengan persiapan dalam waktu singkat. Terima kasih Mimi sudah hadir di rangkaian acara ini. Terima kasih Mimi sudah mengandungku 9 bulan dan melahirkan Loly ke dunia ini sehingga Loly bisa bahagia," ujar Aurel, dalam siaran langsung Ikatan Cinta Aurel dan Atta Spesial Pengajian, Sabtu (20/3).

Sebagai penutup, calon Nyonya Halilintar tersebut tak lupa memohon restu kepada Krisdayanti untuk menikah dengan Atta.

Baca juga: Sukses Perankan Aldebaran, Arya Saloka Kini Jualan Burjo di Yogya

"Terima kasih atas cintamu Mimi, terima kasih sudah sayang dan mendoakan dan semua sudah Mimi lakukan untukku. Loly doakan Allah beri kesehatan dan rezeki kepada Mimi, Loly minta restu ke Mimin untuk menikah dengan laki-laki pilihan Loly," pungkas Aurel sembari terisak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)