Krisdayanti Jinjing Tas Senilai Rp190 Juta saat ke Pengajian Aurel

Sabtu, 20 Maret 2021 - 21:49 WIB
loading...
Krisdayanti Jinjing Tas Senilai Rp190 Juta saat ke Pengajian Aurel
Krisdayanti datang dengan busana yang tidak serupa dengan seragam keluarga A6.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti terpantau mendampingi putri kandungnya, Aurel Hermansyah , di acara pengajian. Dia datang dengan busana yang tidak serupa dengan seragam keluarga A6.

Baca juga: Di Gelaran Pengajian, Aurel Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf ke Krisdayanti

Ya, Ashanty, Anang, Aurel, Azriel, dan kedua adiknya yang masih kecil Arsy dan Arsya mengenakan busana berwarna lime green. Sementara itu, Krisdayanti tampil dengan kerudung hijau dan viel brokat yang indah. Dia mengenakan semacam dress brokat panjang berwarna hijau emerald.

Selanjutnya, agar tampilan dia terlihat lebih mewah, KD melengkapi busana tersebut dengan aksesori berupa bross emas di dada berbentuk bunga yang panjang serta terlihat juga ada cincin batu berlian warna hijau di jari cantiknya menyempurnakan semua.

Meski berbeda secara outfit, tas tangan Krisdayanti ternyata kompak dengan seragam pengajian Aurel. Ya, penyanyi senior tersebut terlihat menjinjing tas yang rasanya adalah Hermes Kelly Mini Pochette Lime Swift Palladium Hardware.

Saat MNC Portal Indonesia mengecek harga dari tas kecil tersebut lewat laman JaneFinds, tas tangan itu dihargai 12.995 USD atau hampir Rp190 juta. Setidaknya tas ini yang menolong Krisdayanti tetap terlihat menyatu di momen sakral nan khidmat tersebut.

Baca juga: Segera Sandang Status Istri, Begini Pesan KD pada Aurel Hermansyah

Pengajian Aurel Hermansyah dilangsungkan di Ballroom Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Usai pengajian, keluarga inti akan makan malam bersama dan melakukan Henna Night bernuansa timur tengah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)