Berderai Air Mata, Krisdayanti Bilang Begini ke Aurel: Ingat Mimi Terus Walau Sedetik

Sabtu, 20 Maret 2021 - 22:12 WIB
loading...
Berderai Air Mata, Krisdayanti Bilang Begini ke Aurel: Ingat Mimi Terus Walau Sedetik
Bicara dari hati ke hati lewat untaian kata yang indah menjadikan cinta di antara keluarga ini begitu kuat terasa.
A A A
JAKARTA - Momen haru terjadi saat Aurel menghaturkan pesan cinta kepada Krisdayanti , Ashanty, Anang, Azriel, pun Arsy di prosesi pengajian, Sabtu (20/3).

Baca juga: Makanan ala Timur Tengah Tersaji di Acara Pengajian Aurel Hermansyah

Di situ, semuanya bercucuran air mata. Bicara dari hati ke hati lewat untaian kata yang indah menjadikan cinta di antara keluarga ini begitu kuat terasa. Aurel Hermansyah, si anak manis itu sebentar lagi akan menjadi istri dari Atta Halilintar .

Ada pesan menyentuh dalam pesan cinta Krisdayanti untuk Aurel . Pesan tersebut berbicara soal harapan Mimi, sapaan sayang Aurel untuk Krisdayanti, agar putri pertamanya itu selalu mengingatnya sebagai ibu yang melahirkan dia.

"Mimi enggak minta Loly mencintai Mimi seluas samudera, cukup ingat Mimi di 1 detik saat Loly punya anak nanti. Sampaikan salam cinta Mimi, karena aku selalu mencintainya karena dia cucu pertamaku," kata Krisdayanti terisak.

Aurel yang mendengar perkataan itu pun terharu dan sampai meneteskan air mata. Meski Mimi tidak mendampingi masa remaja Loly sepenuhnya, tapi ternyata cinta di antara mereka tetap besar.

Hal ini juga bagi Krisdayanti adalah momen meminta maaf pada Loly. Bahwa dia tak bisa mendampingi Aurel sepenuhnya dalam proses bertumbuh menjadi seperti Loly sekarang.

"Maaf, Mimi enggak sempat lama-lama mengantarkan Loly untuk tumbuh dewasa. Sekarang Loly sudah menetapkan hati pada laki-laki hingga di ujung usia kelak. Mimi hanya doakan dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga Loly nikmatin hidup," ucap KD terharu.

Baca juga: Duh, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Enggak Hafal Lagunya Sendiri

"Doa Mimi selalu untuk Aurel. Mimi restui kamu dan semoga Allah SWT beri kelancaran dan beri kemudahan untuk kamu," tambah KD.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)