Maksimalkan Pengalaman Travel dan Lifestyle Pengguna Melalui Paket Diskon

Minggu, 21 Maret 2021 - 03:23 WIB
loading...
Maksimalkan Pengalaman Travel dan Lifestyle Pengguna Melalui Paket Diskon
Program tersebut memungkinkan pengguna di Indonesia untuk mendapatkan voucher potongan harga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, Traveloka memperkenalkan produk terbarunya yaitu Paket Diskon.

Baca juga: Segera Sandang Status Istri, Begini Pesan KD pada Aurel Hermansyah

Program tersebut memungkinkan pengguna di Indonesia untuk mendapatkan voucher potongan harga untuk berbagai produk Traveloka, seperti tiket pesawat, hotel, Xperience, eats, dan bills.

Vice President, Marketing Financial Services & Transport Traveloka, Andhini Putri mengatakan, paket ini ditawarkan tanpa transaksi minimal dengan harga lebih rendah dari total potongan harga yang didapatkan. Paket voucher ini juga dapat dipergunakan untuk jangka waktu hingga 1 tahun.

"Berdasarkan data internal, kami melihat tren penggunaan kupon yang melonjak tajam hingga 18 kali lipat selama tiga kuartal terakhir di tahun 2020. Hal inilah yang menjadi landasan kami dalam melahirkan produk Paket Diskon yang diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman travel dan lifestyle pengguna, yang mana juga sejalan dengan fokus kami untuk terus mempelajari dan memahami kebutuhan pengguna," papar Andhini dalam siaran persnya, beberapa waktu lalu.

Dia memaparkan, untuk bisa menikmati produk terbaru Paket Diskon dengan harga yang lebih ekonomis, pihaknya juga memanjakan pengguna dengan menghadirkan penawaran menarik Paket Paling Nguntungin (PPN) dengan potongan harga hingga 50% mulai dari 1 Maret-31 Mei 2021.

Baca juga: Dua Farid Ungkap Asal Usul Roti Legendaris di Cikini, Begini Kisahnya

"Adapun pembelian untuk program tersebut dapat dilakukan melalui beragam metode pembayaran, seperti transfer bank, Traveloka PayLater, kartu kredit, internet banking, dan lain-lain," terang Andhini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)