Tayang Perdana Mei 2021, Ini Sinopsis Film Cruella

Minggu, 21 Maret 2021 - 06:55 WIB
loading...
Tayang Perdana Mei 2021, Ini Sinopsis Film Cruella
Emma Stone dalam Cruella. Foto/Disney
A A A
JAKARTA - Cruella mengambil latar Kota London tahun 1970-an di tengah revolusi punk rock. Film ini menceritakan seorang grifter muda bernama Estella, gadis pintar dan kreatif yang bertekad untuk membuat namanya terkenal lewat desainnya.

Estella kehilangan uang dan menjadi yatim piatu pada usia 12 tahun. Namun, 4 tahun kemudian Estella menjelajah jalan-jalan Kota London.



Dia berteman dengan dua pencuri bernama Horace serta Jasper yang menghargai selera makannya dan kenakalan. Mereka bersama-sama dapat membangun kehidupan untuk diri sendiri di jalanan London.

Suatu hari, bakat Estella dalam mode menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat cantik dan sangat menawan. Baroness von Hellman diperankan oleh Emma Thompson. Hubungan mereka menggerakkan peristiwa dan kejadian yang akan menyebabkan Estella menunjukkan sisi jahatnya dan menjadi Cruella de Vil yang kasar, modis, dan suka balas dendam.

Cruella terobsesi dengan kulit anjing, terutama dalmatian sampai ia menjadi legenda kejam dan menakutkan. Dalam film ini juga akan dijelaskan bagaimana Cruella begitu membenci anjing dalmatian seperti pada dua film aslinya.

Baik versi animasi 1961 yang suaranya diisi oleh Betty Lou Gerson maupun remake tahun 1996 yang diperankan oleh Glenn Close menggambarkan Cruella sebagai seorang wanita tua nan kaya dan jahat. Ia menculik anak anjing dalmatian untik dijadian mantel bulu.



Melansir Radio Times, Cruella adalah film live-action Amerika yang akan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Cruella berlatar Kota London tahun 1970-an, meskipun buku The Hundred and One Dalmatians pertama kali dirilis pada 1956 dan versi film animasi Disney dirilis pada 1961.



Film ini diperankan oleh Emma Stone sebagai Estella Cruella De Vil, Tipper Seifert-Cleveland sebagai Estella muda, Emma Thompson sebagai Von Hellman, Paul Walter Hauser sebagai Horace, Joel Fry sebagai Jasper, Emily Beecham sebagai Anita, Mark Strong sebagai Boris, dan Kirby Howell-Baptiste sebagai Tabitha.

Cruella direncanakan tayang perdana pada 28 Mei 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)