Anang Hermansyah Sukses Bopong Aurel di Acara Siraman, Ashanty: 'Malemnya Encok'

Minggu, 21 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Anang Hermansyah Sukses Bopong Aurel di Acara Siraman, Ashanty: Malemnya Encok
Anang Hermansyah membopong Aurel di acara siraman, Jumat (19/3). Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah melakukan tradisi bopongan dalam prosesi siraman adat Jawa jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Jumat (19/3). Bopongan memiliki arti bahwa tanggung jawab ayah sebagai orangtua pada anak perempuannya sudah berakhir, dan akan digantikan oleh peran seorang suami.

Meski sempat diragukan oleh Ayu Dewi dan Robbi Purba yang bertindak sebagai MC di acara siraman kala itu, pelantun Jodohku tersebut rupanya cukup kuat menggendong Aurel. Bahkan Anang sanggup menggendong putri sulungnya itu sendirian, tanpa bantuan siapapun, hingga masuk ke dalam ruangan di hotel tempat mereka menggelar acara siraman.



Lucunya, Ashanty terlihat membeberkan fakta di balik kekuatan suaminya menggendong Aurel. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah foto di akun Instagram pribadi.

"Dari gambar ini aku merasakan hal2 yg begitu indah, seorang ayah yg sangat mencintai anak perempuan nya..," tulis Ashanty pada keterangan foto.

"Namun, malem nya minta dipijet karna enok @ananghijau @aurelie.hermansyah," lanjut Ashanty.

Unggahan Ashanty sontak menimbulkan gelak tawa netizen yang membaca tulisan wanita 36 tahun itu. Mereka mengaku sempat meragukan kekuatan Anang saat diminta untuk menggendong calon istri Atta Halilintar tersebut.

"Awalnyaa mau terharuu bund.. Tp ngapaa jadi ketawa diakhir kalimat. Sehat selaluu bundaa pipi," tulis tinkelbey.



"Ngakak bun beneran encok dong pipi," tulis imblackpurple.

"Hahahaha... Aku pun merasa kan nya, kuat bgt Pipi Anang gendong Aurel, takut sesudahnya malah pegel tuh badan.. ehh padahal beneran encok," tulis doreskaulina29.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)