Saat Ulang Tahun, Ternyata Ini Kado yang Diinginkan Betrand Peto!

Minggu, 21 Maret 2021 - 10:30 WIB
loading...
Saat Ulang Tahun, Ternyata Ini Kado yang Diinginkan Betrand Peto!
Ini cerita kado yang diminta Betrand Peto pada Om Kenta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu baru saja berulang tahun yang ke 16 pada tanggal 14 Maret yang lalu. Betrand atau yang akrab dipanggil Onyo ini merupakan penyanyi remaja yang telah merilis sebanyak 12 lagu.

Tepat pada hari ulang tahunnya, Betrand merilis lagu terbaru yang berjudul “Salah Mencintai” yang bercerita tentang cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan.

Pada hari ulang tahunnya, Betrand diberi kejutan oleh Kenta Yamaguchi yang merupakan pelawak asal Jepang. Kenta memberi Betrand kue yang besar bertuliskan “Happy Birthday Onyo Ke-16” lengkap dengan lilin. Kenta sampai bernyanyi lagu Happy Birthday dalam bahasa Jepang, lho!

Baca Juga : Tak Harapkan Cinta Balasan, Krisdayanti Hanya Minta Ini pada Aurel Hermansyah usai Menikah

Setelah bernyanyi dan tiup lilin, Kenta bertanya kado apa yang diinginkan oleh Betrand.

“Maunya apa, sepatu, baju, celana?” tanya Kenta.

“Terserah Kak Kenta lah” jawab Betrand.

Setelah bingung kado apa yang diinginkan akhirnya Betrand setuju dengan pilihan kado sepatu. Kenta sudah sempat menanyakan ukuran sepatu Betrand.

Saat mengobrol dan bercanda bersama, Betrand sempat menggoda Kenta dengan menantang Kenta menatap mata wanita cantik selama 5 detik. Kenta grogi sampai gagal berkali-kali.

Penasaran kan bagaimana keseruan hari ulang tahun Betrand ditemani Kenta? Yuk langsung tonton di YouTube channel Kenta Manis Channel!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)