Main Mode Team Death Match di PUBG Mobile Kini Makin Menegangkan!

Minggu, 21 Maret 2021 - 10:45 WIB
loading...
Main Mode Team Death Match di PUBG Mobile Kini Makin Menegangkan!
Mode Team Death Match di PUBG Mobile kini makin seru dan menegangkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak Indonesia memenangkan kejuaraan dunia PUBG Mobile , makin banyak orang yang ikut tertarik dengan game ini. PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game yang paling banyak peminatnya di seluruh dunia.

Sebelum mulai main, kenali dulu yuk mode-mode permainan di PUBGM. Dalam game ini terdapat beberapa mode yaitu classic, custom, dan arcade.

Nah salah satu mode arcade yang paling seru adalah Team Death Match. Dimana dalam mode permainan ini, hanya dibutuhkan 8 player yang akan dibagi menjadi 2 tim.

Berbeda dengan mode permainan classic survival di PUBGM, player yang mati bisa hidup kembali dan melanjutkan game sampai salah satu tim mendapatkan 40 kill.

Baca Juga : Dinikahi Ikbal Fauzi Hari Ini, Novia Giana Nurjanah Ucap Seuntai Doa

Rasa seru dan tegang yang diberikan game mode ini jelas berbeda dengan mode game lainnya. Hal ini dikarenakan masing-masing tim akan berusaha mendapatkan kill sebanyak-banyaknya dan secepat mungkin!

Selain membutuhkan ketangkasan yang tinggi, mode Death Match ini juga memberi tantangan tambahan karena pilihan senjata yang terbatas!

Permainan mode ini bisa dilihat di YouTube channel milik BrothersGame yang mencoba mode 4 versus 4 ini. Pada akhirnya team BrothersGame menang dengan skor 40 - 16. Player BrothersGameYT mendapatkan kill sampai sebanyak 10 kill, lho!

Yuk tonton bagaimana keseruan Mode Team Death Match PUBG Mobile di YouTube channel BrothersGame!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)