Dinikahi Ikbal Fauzi Hari Ini, Novia Giana Nurjanah Ucap Seuntai Doa

Minggu, 21 Maret 2021 - 08:38 WIB
loading...
Dinikahi Ikbal Fauzi Hari Ini, Novia Giana Nurjanah Ucap Seuntai Doa
Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah. Foto/Instagram Novia Giana Nurjanah
A A A
BANDUNG - Ikbal Fauzi , pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta , mempersunting Novia Giana Nurjanah pada hari ini, Minggu (21/3) di Lembang, Bandung. Satu hari sebelum sah menjadi istri Ikbal, Novia sempat menuliskan seuntai doa melalui Instagramnya.

Lewat media sosial tersebut, dokter muda asal Bandung itu mengunggah kolase foto-foto prewedding-nya dengan aktor 27 tahun tersebut. “Bismillah H-1,” kata Novia, disertai emotikon tersenyum.



Tak hanya mengunggah foto-foto prewedding, Novia juga tampak menjalani acara bridal shower bersama teman-teman perempuannya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story-nya pada Sabtu (19/3).

“Cepet nyusul yaa kalian,” tulisnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu kabar rencana pernikahan Ikbal cukup menghebohkan para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Sebab, Ikbal tidak pernah mengumbar kehidupan cintanya di media sosial.



Tak hanya itu, Ikbal juga kerap dijodoh-jodohkan hingga dikabarkan dekat dengan pemain sinetron Ikatan Cinta lain seperti Ayya Renita dan Glenca Chysara. Namun, rumor tersebut dipatahkan dengan kabar rencana pernikahan Ikbal dengan Novia Giana Nurjanah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)