Aurel Hermansyah Nikah Muda, Ini Nasihat dari Gus Miftah!

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:45 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Nikah Muda, Ini Nasihat dari Gus Miftah!
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dalam acara pengajian, Sabtu (20/3/2021). Foto/Tangkapan Layar RCTI
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal acara pernikahan pada 3 April mendatang, Aurel Hermansyah menggelar pengajian.Dalam momen bahagianya, Aurel mendapat wejangan dari salah satu pemuka agama, Gus Miftah yang turut hadir dalam acara pengajiantersebut.

Gus Miftah yakin cinta yang ada di dalam keluarga Anang Hermansyah tidak hanya di mata saja tetapi dari dalam hati, ia juga memberi tahu Aurel bahwa nikah muda atau tua tidak masalah, namun yang salah adalah ketika menikah dengan pasanhan yang salah.

“Hari ini kamu luar biasa, nak. Maka Aurel ketika kamu tulus mencari ridho Allah, maka manusia akan mencintaimu karena Allah,” ucap Gus Miftah dalam channel Youtube RCTI - Entertainment.

Baca Juga : Tak Harapkan Cinta Balasan, Krisdayanti Hanya Minta Ini pada Aurel Hermansyah usai Menikah

Ia juga mengatakan bahwa yang perlu Aurel dan Atta pahami adalah Allah menciptakan manusia dari tanah dan asal kata tanah berasal dari ridho.

“Memasuki masa pernikahan awal, kamu harus seperti tanah yang lebih banyak ngalah, orang ngalah belum tentu kalah. Namun ketika kamu ngalah sebagai seorang istri, maka nilaimu akan tinggi di mata Allah SWT,” jelas Gus Miftah.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3383 seconds (0.1#10.140)