Aurel Hermansyah Terisak Kenang Zaman Susah Makan Mie Instan Tiap Hari

Minggu, 21 Maret 2021 - 12:00 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Terisak Kenang Zaman Susah Makan Mie Instan Tiap Hari
Aurel dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengeluarkan isi hatinya di hadapan orangtua dalam acara pengajian jelang pernikahan yang berlangsung Sabtu (20/3). Pada kesempatan tersebut, Aurel sempat mengenang bagaimana sang ayah, Anang Hermansyah , mati-matian berjuang untuk membahagiakannya hingga berusia 22 tahun.

"Aku masih ingat sekali sampai hari ini bagaimana Pipi menjadi sosok yang selalu ada di dalam hidupku. Bagaimana Pipi mengurusku dari kecil, bagaimana Pipi timang-timang aku, bagaimana Pipi selalu mendengarkan anak kecil ini bernyanyi. Bermain dengan segala tingkah laku yang manis maupun nakal," ungkap Aurel.



Sambil menangis, Aurel juga mengenang masa-masa sulit kehidupannya bersama Anang dan adik kandungnya, Azriel Hermansyah. Calon istri Atta Halilintar ini mengaku bahwa kala itu setiap hari ia selalu mengonsumsi mie instan.

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama, melewati masa-masa suka dan duka. Dan hal yang tidak pernah aku lupakan adalah, masa bagaimana kita tinggal di ruko Radio Dalam. Kita bertiga, aku, Ziel, dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita harus makan mie instan setiap hari, dari sahur sampai buka puasa," beber Aurel.

Meski begitu, Aurel menyebut bahwa ayahnya tak pernah sedikit pun mengeluh apalagi memarahinya. Bahkan, meskipun Anang memiliki sifat gengsi, Aurel tahu betul bahwa sang ayah selalu memerhatikan dirinya.

"Tidak pernah sekali pun aku mendengar Pipi mengeluh. Tidak pernah sekali pun Pipi memarahi aku, Loli masih merekam semua memori pada saat itu. Ikatan kita begitu kuat. Pipi adalah sosok bapak yang hebat, yang selalu menomorsatukan anak-anaknya. Bagaimana Pipi berjuang untuk aku, selalu membahagiakan aku dengan cara Pipi sendiri," jelasnya.



"Sampai sekarang Loli sudah dewasa, Loli tahu Pipi gengsi tapi selalu memerhatikan Loli diam-diam. Terima kasih karena Pipi tidak pernah menyerah. Terima kasih telah mengurus dan merawatku dari kecil hingga saat ini aku akan menikahi laki-laki pilihanku. Terima kasih atas kasih dan sayang pipi selama ini. Terima kasih telah mengajariku banyak hal," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)