Bantu Kasus Pelecehan Anak Pengemudi Ojol, Hotman Paris: 'Lima Perak pun Nggak Mau Tagih'

Minggu, 21 Maret 2021 - 14:08 WIB
loading...
Bantu Kasus Pelecehan Anak Pengemudi Ojol, Hotman Paris: Lima Perak pun Nggak Mau Tagih
Hotman Paris Hutapea. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagai pengacara kondang, bayaran untuk memakai jasa Hotman Paris Hutapea tidak main-main. Jumlahnya bisa mencapai miliaran rupiah hanya untuk menuntaskan sebuah kasus.

Tapi, di sisi lain Hotman juga kerap membantu masyarakat kurang mampu yang ingin menempuh jalan keadilan. Ambil contoh ketika salah seorang pengemudi ojek online (ojol) meminta bantuannya untuk mengungkap kasus pelecehan seksual yang menimpa putri pengemudi ojol tersebut.

Baca Juga: Rendy Ikatan Cinta Menikah, #HariPatahHatiPondokPelita Trending di Twitter

Hotman mengatakan, peristiwa itu terjadi tiga minggu lalu, sekitar akhir Februari atau awal Maret 2021. Putri pengemudi ojol ini baru berusia 13 tahun. Dia diperkosa dua orang di tempat permainan game.

"Anaknya dilecehkan sampai hamil, dan akhirnya melahirkan. Kejadiannya di tempat game," ujarnya saat ditemui di Kwang Koan Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/3).

"Hukumannya bisa puluhan tahun," tambah sang pengacara.

Kala itu pengemudi ojol mendatangi Hotman di kedai kopi tersebut. Kemudian menceritakan semua kejadiannya, dan Hotman pun bersedia membantunya secara suka rela alias tidak dipungut biaya sepeser pun.

Baca Juga: Ogah Ungkap Harga Outfit, Hotman Paris Ngaku Kebiasaan Pamernya Sudah Menurun

Hotman melakukan itu untuk membantu rakyat kecil yang membutuhkan keadilan. "Memang tujuannya membantu rakyat kecil. Bagaimana bisa meminta honor dari tukang ojek. Lima perak pun saya nggak mau tagih. Kalau ada pengacara lain yang harus turun, saya imbau tagihannya sekecil mungkin. Totalnya free," kata Hotman.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2652 seconds (11.210#12.26)