Rilis Kisah Kasih Sayang, Naura Ayu Ingin Lepas Image Penyanyi Cilik

Minggu, 21 Maret 2021 - 15:58 WIB
loading...
Rilis Kisah Kasih Sayang, Naura Ayu Ingin Lepas Image Penyanyi Cilik
Naura Ayu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Naura Ayu kembali merilis single terbaru berjudul Kisah Kasih Sayang. Single ini menjadi sebuah chapter baru dalam perjalanan karier gadis yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi cilik tersebut.

Naura memang ingin melepas image penyanyi anak seiring pertambahan usianya. Karakter serta penampilannya pun kini sudah berubah.



Berbeda dengan lagu-lagu Naura sebelumnya, Kisah Kasih Sayang menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta untuk pertama kali. Karena masih muda, banyak larangan yang dia terima dari orangtuanya. Jadi, orang ini hanya bisa berandai-andai tentang momen menyenangkan bersama sosok yang disayanginya.

"Soal lagu Kisah Kasih Sayang, aku ingin menyampaikan dari sisi ceritanya, yaitu tentang perasaan saat menyukai seseorang untuk pertama kali di usia remaja. Sekaligus penanda bahwa aku sudah berubah, bukan penyanyi cilik lagi," papar Naura melalui keterangan tertulis, Sabtu (20/3).

Bagi putri sulung pasangan Nola Be 3 dan Baldi Mulya Putra tersebut, mengubah citra penyanyi cilik yang selama ini melekat padanya memang sulit. Tetapi, harus ia lakukan mengingat dirinya juga sudah bertumbuh.

Sebelum merilis single Kisah Kasih Sayang, penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 itu sempat hiatus dari media sosial. Bukan gimmick, melainkan melakukan healing untuk diri sendiri sebelum memulai fase baru dalam hidupnya sebagai penyanyi remaja.

"Banyak hal yang aku rasakan sejak pertama kali berkarier hingga saat ini. Ada yang baik dan ada yang buruk. Aku pernah merasa insecure, lelah, dan kesal, tapi itu semua cepat berlalu karena aku senang dengan pekerjaanku dan ini passion-ku. Cuma aku ingin berdamai dengan hati dan pikiranku, serta introspeksi diri untuk mengenal diri aku lebih dalam dan menikmati waktu dengan orang-orang tersayang," urai Naura.

Proses rekaman single baru Naura terbilang cepat dan banyak hal tak terlupakan terjadi. Salah satunya, kehadiran celebrity crush Naura, yakni aktor Korea Selatan Nam Da Reum (bintang serial Start Up), dalam bentuk foto yang ditempel di dinding untuk menemaninya selama rekaman.



Bersamaan dengan perilisan single ini dihadirkan pula video klipnya. Proses syuting dilakukan di Kebun Raya Cibodas, Jawa Barat. Sutradaranya adalah Tania Salim dengan model lelakinya bernama Rafly Altama Putra.

Single terbaru Naura ditulis sendiri olehnya bersama tiga personel HiVi! yaitu Ezra Mandira, Febrian Nindyo, dan Neida Aleida.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)