Sinopsis Fast & Furious 9, Berkumpulnya Kembali Tim Inti Dom Toretto

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:17 WIB
loading...
Sinopsis Fast & Furious 9, Berkumpulnya Kembali Tim Inti Dom Toretto
Foto/Movienews.com
A A A
JAKARTA - Film Fast & Furious 9 atau F9 menceritakan Dom Toretto yang diperankan Vin Diesel mulai menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putra mereka, Brian. Namun, ancaman baru datang dari seseorang di masa lalu Dom.

Dom dan timnya akan berkumpul lagi untuk menghentikan pembunuh paling terampil sekaligus pengemudi berperforma tinggi yang pernah mereka hadapi. Dia adalah adik laki-laki Dom, Jakob. Jakob sendiri bekerja dengan musuh lama Cipher, dan memiliki dendam pribadi terhadap Dom.



Melansir CBR, film ini bakal menampilkan aksi dan petualangan yang lebih menegangkan. Adanya konflik keluarga juga akan menambah keseruan F9. Kisah keluarga yang ditampilkan kali ini berbeda dari film sebelumnya.

Sementara itu, trailer resmi F9 sudah dirilis pada 31 Januari 2019, Di sana tergambar Toretto bersaudara bertemu untuk pertama kali setelah terpisah beberapa tahun. Mereka terlibat dalam masalah besar di seluruh dunia, termasuk di jalanan London. Tentu, trailer tersebut menyoroti berbagai kendaraan yang akan muncul di film, dari kombinasi tangki atau traktor hingga pesawat magnet, bahkan mobil roket.



Bagian terakhir trailer juga mengungkapkan kembalinya karakter favorit penggemar yaitu Han, setelah kematiannya di Fast & Furious 6: Tokyo Drift. Hampir semua pemain film ini kembali ke F9, termasuk Vin Diesel (Dominic Toretto). Ada juga Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Tyrese Gibson (Roman Pearce), Ludacris (Tej Parker), dan Nathalie Emmanuel (Ramsey).

F9 juga bakal menampilkan kembalinya Justin Lin sebagai sutradara. Lin sebelumnya menggarap film ketiga hingga ketujuh serial ini.



Film Fast & Furious 10 telah direncanakan dan diumumkan dirilis pada 1 April 2022. Film itu diduga akan menjadi film terakhir dalam Fast Saga dan menampilkan kembali Justin Lin sebagai sutradara. F9 dijadwalkan tayang perdana pada 25 Juni 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)