Baju Keluarga Hermansyah di Acara Aurel Banjir Kritik, Asisten Ashanty Minta Netizen Jangan Buruk Sangka

Senin, 22 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Baju Keluarga Hermansyah di Acara Aurel Banjir Kritik, Asisten Ashanty Minta Netizen Jangan Buruk Sangka
Keluarga Hermansyah di acara siraman Aurel belum lama ini. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Asisten Ashanty , Vindyka Giselle, menanggapi kritik netizen yang mempermasalahkan baju keluarga Aurel Hermansyah saat menggelar prosesi lamaran hingga pengajian.

"Banyak banget yang bikin pusing masalah baju, suka kesel bacanya. Coba liat beberapa artis lain deh!" tulis Vindyka di Intagram Story-nya yang dikutip Senin (22/3).



"Semua di lamaran, di pengajian pada kembaran sama keluarganya kan? Nah buka designer kondang deh," imbuhnya.

Menurut Vindyka, perempuan yang belum resmi menikah wajar memakai baju yang seragam dengan keluarganya. Berbeda hal ketika dia sudah sah berstatus sebagai istri.

Baju Keluarga Hermansyah di Acara Aurel Banjir Kritik, Asisten Ashanty Minta Netizen Jangan Buruk Sangka


"Kalau masih acara perempuan pada kembaran sama keluarga, masih milik keluarganya, dan kalau akad, syukuran, resepsi, karena udah sah wajib beda. nanti bingung pengantin lakinya milih mana," ujar Vindyka.

Asisten Ashanty itu kemudian meminta netizen untuk banyak melihat koleksi pakaian karya desainer kondang untuk rangkaian acara serupa agar mendapat pencerahan.

"Buka-buka IG designer-designer biar ada pencerahan. Dan jangan buruk sangka, dosa tau!" tulisnya.

Di unggahan Instagram Story lain, Vindyka juga menuliskan sindiran untuk para netizen yang sibuk menulis komentar julid soal pakaian keluarga Aurel.



"Tapi aku jadi paham sih siapa dan fans siapa yang belakangan bermunculan. Hehe. Kalau fans bener (sejati) Kaka, nggak akan mungkin nggak support keinginan Aurel," tulis Vindyka.

"Dan fans Kaka keceh-keceh jadi paham tiap acara harus gimana. Semoga fans bener Aurel nggak kepengaruh sama kalian yang julid," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)