5 Rekomendasi Film Kungfu Terbaik. Nomor 4 Keren Banget

Senin, 22 Maret 2021 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Diperankan oleh Bruce Lee, diceritakan karakternya pergi ke Roma untuk melindungi restoran keluarga dari sindikat kejahatan lokal. Pertarungan terakhir antara Lee dan Chuck Norris di Coliseum sangat menawan, tetapi keterampilan Lee dengan twin nunchucks di awal filmlah yang benar-bena tersimpan dalam ingatan.



3. The 36th Chamber of Shaolin

Dirilis di barat sebagai Master Killer, 36th Chamber adalah film yang tepat pada waktu yang tepat untuk memanfaatkan kelaparan akan film seni bela diri yang dibuat oleh Enter the Dragon karya Bruce Lee. Gordon Liu adalah pemeran utama di sini dan adegan perkelahian yang fantastis serta urutan latihan adalah salah satu alasan Liu direkrut oleh Quentin Tarantino untuk berperan dalam Kill Bill.



4. Drunken Master

Drunken Master menjadi salah satu film kungfu klasik terakhir Jackie Chan. Ia berperan sebagai Wong Fei-hung, anak muda yang naif dan pemberontak. Tinju mabuk Chan menjadi ikon dan pria itu sendiri menyatakan pertarungannya dengan Thunderleg (Hwang Jang-lee) sebagai salah satu pertarungan favoritnya.



5. The Five Venoms

The Five Venoms menceritakan seorang guru yang sekarat, mengutus murid terakhirnya Yan Tieh (Chiang Sheng) untuk mencari lima mantan muridnya, yang masing-masing menguasai keahlian kung fu dengan gaya yang berbeda. Namun ia kecewa lantaran lima mantan muridnya telah beralih ke kejahatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)