Weird Genius dan MAX Akan Meriahkan Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol Special Season

Senin, 22 Maret 2021 - 12:00 WIB
loading...
Weird Genius dan MAX Akan Meriahkan Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol Special Season
Weird Genius dan MAX Akan Meriahkan Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol Special Season. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season hampir mendekati babak Grand Final setelah tinggal menyisakan empat finalis , yakni Anggi Marito, Mark Natama, Melisa Hartanto dan Rimar Callista. Keempatnya bakal kembali tampil malam nanti (22/3) di babak Spektakuler Show Top 4 langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk Jakarta pukul 21.00 WIB.

Keempat finalis tersebut nantinya akan berkolaborasi dengan Weird Genius menyanyikan lagu bertema Electro Dance Music Vibes. Weird Genius merupakan grup DJ asal Indonesia yang beranggotakan Eka Gustiwana, Gerald Liu, dan Reza Oktovian.

Selain itu, akan ada juga penampilan spesial dari penyanyi Amerika Serikat, MAX Music, yang kini lagunya berjudul Blueberry Eyes banyak digandrungi anak muda. Salah satunya oleh Anggi Marito yang sempat menyanyikan lagu Blueberry Eyes di panggung Indonesian Idol dua pekan silam.



Menariknya, penampilan Anggi itu mendapat respon dari MAX, di mana MAX menggunggah penampilan Anggi tersebut ke akun TikTok-nya. “Tentu Aku senang dan bahagia karena mendapat respon positif dari salah satu penyanyi idola Aku,” ucap Anggi pekan lalu.

Bagi para penggemar masing-masing finalis, jangan lupa voting agar finalis favoritnya terus melaju serta menjadi idola baru Indonesia. Voting bisa dilakukan di aplikasi RCTI+ dan SiCepat secara gratis.

Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Top 4 Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.



Berikut empat finalis yang akan tampil malam nanti:
1. Anggi
2. Mark
3. Melisa
4. Rimar
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)