Aville Bocorkan Kunci Sukses Jadi Pro Player

Senin, 22 Maret 2021 - 12:20 WIB
loading...
Aville Bocorkan Kunci Sukses Jadi Pro Player
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pro player atau profesional player yaitu di mana seseorang menjadikan bermain game sebagai pekerjaan yang menghasilkan pendapatan. Untuk menjadi professional player, tentu dibutuhkan skill yang handal.

Menurut Adit Rosenda atau Aville yang merupakan mantan pro player ini, dibutuhkan skill berupa problem solving, response time, dan eksekusi untuk menjadi handal dalam sebuah game.

Adit Rosenda merupakan pria asal Indonesia yang lahir pada 6 November, 1992. Adit atau yang biasa disebut Aville ini sempat bergabung dalam EVOS Esports yang merupakan organisasi esports professional.



Aville adalah pemain profesional Dota 2 yang telah mengikuti banyak kejuaraan. Bagi yang belum tahu, Dota 2 adalah permainan yang pertama kali diluncurkan pada July 2013. Game ini merupakan salah satu game dengan pemain terbanyak di dunia. Pada Januari 2021, Dota 2 mencapai 691.000 pemain yang bermain secara bersamaan. Dota 2 merupakan salah satu game paling populer di platform Steam.

Pada tahun 2020, Aville mulai membuka channel YouTube dan mengunggah video-video tentang esport. Pada channel ini Aville juga sering melakukan streaming, lho. Selain mengunggah video tentang Dota 2, Aville juga membuat video tentang Mobile Legends.

Selain streaming, Aville juga membuat video tips tentang bermain game seperti 4 Kunci Untuk Jadi Pro Player.



Penasaran kan gimana Aville streaming dan bahas game di YouTube channel nya? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Aville .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)