Lagu Salah Mencintai, Kisah Cinta Pertama Betrand Peto yang Bertepuk Sebelah Tangan

Senin, 22 Maret 2021 - 12:01 WIB
loading...
Lagu Salah Mencintai,  Kisah Cinta Pertama Betrand Peto yang Bertepuk Sebelah Tangan
Single Baru Betrand Peto
A A A
JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu baru saja merilis single baru bertajuk "Salah Mencintai". Dirilis pada 14 Maret lalu, lagu ini langsung trending di Youtube.

Sejak 5 hari dirilis, video klip dari lagu ini sudah mencapai 2 juta penonton, lho! Video klipnya diarahkan langsung oleh Jordi Onsu, paman dari Betrand. Video ini juga trending di Indonesia, Malaysia, dan Hong Kong.

Saat ditanya kepada Betrand, terinspirasi dari mana lagu ciptaannya ini, Betrand menjawab “Terinspirasi dari seseorang”.

Baca Juga : Profil 4 Besar Kontestan Indonesian Idol Spesial Season, Ada yang Jadi Konten Kreator

Pengakuan ini ia ungkapkan pada hari ulang tahunnya, yaitu tepat pada hari rilis single “Salah Mencintai”. Lagu ini menceritakan tentang cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Siapa ya yang kira-kira membuat Onyo bertepuk sebelah tangan?

Pada hari ulang tahunnya, Betrand diberi kue besar dengan tulisan “Happy Birthday 16th Betrand Peto Putra Onsu” lengkap dengan lilin dan kado-kado yang telah disiapkan. Setelah bernyanyi dan foto bersama, keluarga dan teman-teman Betrand bergantian mengucapkan selamat dan doa pada Betrand.

“Harus selalu sayang sama semua teman yang ada di sekitar Onyo, semoga tambah dewasa dan bijaksana” doa dari ayahnya, Ruben Onsu.

Baca Juga : Saaih Halilintar Ungkap Kondisi Orang Tua Pasca Operasi di Malaysia

“Semoga segala sesuatu yang Onyo inginkan bisa tercapai” doa dari ibunya, Sarwendah.

Yuk intip aktivitas Betrand saat ulang tahun selengkapnya di YouTube channel MOP Music Channel!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3261 seconds (0.1#10.140)