Indonesian Idol Special Season, Siap Lahirkan Penyanyi Muda dengan Kualitas Tinggi

Senin, 22 Maret 2021 - 16:00 WIB
loading...
Indonesian Idol Special Season, Siap Lahirkan Penyanyi Muda dengan Kualitas Tinggi
Indonesian Idol Special Season, Siap Lahirkan Penyanyi Muda dengan Kualitas Tinggi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season telah memasuki babak- babak akhir. Ini artinya selangkah lebih dekat untuk menemukan siapa penyanyi idola pilihan masyarakat Indonesia.

Setiap kontestan memiliki perjalanan dan penampilan berbeda yang memukau penonton dan juri Indonesian Idol yaitu Anang Hermansyah , Ari Lasso , Judika , Maia Estianty dan Rossa . Talenta luar biasa dari apa yang ditampilkan kontestan setiap minggunya juga sukses menghibur.

Ari Lasso menilai bahwa setiap juri memiliki standart pada setiap season sehingga melahirkan penyanyi baru dengan karakter yang berbeda dari season sebelumnya. Standart yang dimiliki masing-masing juri ini, tak jarang membuat perdebatan di antara mereka.



“Setiap season Idol selalu ada magic sendiri. Dari apa yang didapat di sini, kita akan dapat sesuatu yang spesial. Apalagi dengan kehadiran Rossa serta Judika satu-satunya peserta yang bisa jadi juri di seluruh jagat raya," kata Ari lewat pesan singkat kepada SINDOnews, Senin (22/3).

"Anang dan Maia di juri akan semakin kuatkan untuk mencari penyanyi yang tidak hanya bagus dalam olah vokal, namun punya mental sebagai Idola Indonesia,” sambungnya.

Mantan vokalis Dewa 19 ini menekankan bahwa dirinya tidak hanya mencari penyanyi dengan suara bagus saja. Banyak hal yang harus diperhatikan. Namun, yang terpenting di Indonesian Idol adalah mencari penyanyi hebat yang bisa menjadi idola.

“Misalkan tahun 70, idola ada Chrisye di akhir 90 itu ada saya. Jadi kami juri selalu punya keyakinan melahirkan penyanyi bagus itu banyak tapi untuk melahirkan penyanyi hebat dan menjadi idola Indonesia itu marwah Indonesian Idol,” tegas Ari.



Senada dengan Ari, Anang melihat industri musik sekarang diwarnai oleh generasi muda yang semakin bertumbuh. Mereka pun semakin kreatif di tengah pandemi Covid-19. Karenanya, Anang ingin melahirkan penyanyi yang lebih baik lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)