Comeback, The Virgin Rilis Single Tak Ingin Menggantikannya

Senin, 22 Maret 2021 - 20:20 WIB
loading...
Comeback, The Virgin Rilis Single Tak Ingin Menggantikannya
Comeback, The Virgin Rilis Single Tak Ingin Menggantikannya. Foto/rilis.
A A A
JAKARTA - The Virgin akhirnya comeback dengan merilis single baru berjudul Tak Ingin Menggantikannya. Lagu ciptaan Mita ini mengusung tema percintaan yang mengisahkan seseorang yang ikhlas mencintai.

Selain percintaan, lagu ini juga ingin memberikan pesan kepada masyarakat untuk memberikan pertolongan kepada orang lain di tengah pandemi Covid-19 .

“Lagu ini Mita ciptakan untuk mewakili semua orang yang pernah berada di posisi ikhlas. Mencintai tanpa memikirkan seburuk apapun atau bagaimanapun masa lalunya," kata Mita lewat siaran resminya, Senin (22/3).

Menurut Dara, lagu ini memiliki pesan kuat. Di mana mencintai seseorang seharusnya tanpa syarat, termasuk tanpa harus berharap balasan.



Tak Ingin Menggantikan terinspirasi kisah nyata dari orang terdekat Mita. Paham apa yang dirasakan, karenanya, Mita mudah menyampaikannya dalam sebuah lagu.

"Ini lagu ciptaan Mita terinspirasi dari orang terdekat dan benar-benar mengalaminya. Jadi aku paham banget posisi si dia dalam cerita ini," jelas Mita.

"Aku bersyukur waktu serahin demo lagunya ke Pak Rahayu, ternyata beliau langsung suka," sambungnya.

Berbeda dari lagu sebelumnya, Tak Ingin Menggantikannya menjadi karya Mita yang spesial. Pasalnya, lagu ini juga menjadi bukti eksistensi duo ini selama 12 tahun berkarir di industri musik Tanah Air. Dirilisnya lagu ini pun diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar The Virgin.



“Semoga lagu terbaru The Virgin Tak Ingin Menggantikannya pesannya sampai ke seluruh lapisan masyarakat di manapun berada yang pernah merasa ikhlas mencintai seseorang,” ucap Dara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)