Gaet Fendi Idol, James Fritz Siap Rilis Single Rohani

Selasa, 23 Maret 2021 - 01:41 WIB
loading...
Gaet Fendi Idol, James Fritz Siap Rilis Single Rohani
James Fritz. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru James Fritz Pangau berencana merilis single rohani kedua. Dia akan merilis satu lagu kolaborasi dengan Fendi, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol.

James mengaku, punya kenangan tak terlupakan ketika ia dan Fendi merilis single rohani yang pertama. Kala itu, pria kelahiran 18 Juli 1989 ini memberikan semua penghasilannya kepada mereka yang membutuhkan. Dari situlah sahabat Jupiter Fortissimo tersebut memutuskan menekuni karier sebagai penyanyi. Apalagi ia memiliki bakat alami di bidang tarik suara.



“Karena dengan hobiku menyanyi, aku jadi senang banget menyalurkan hobi di dunia entertain. Nantinya, penjualan DVD lagu rohani ini, bakal 100% disumbangkan ke teman-teman yang membutuhkan," jelas James melalui keterangan tertulis, Senin (22/3).

Meski tak mendapatkan materi dari penjualan karyanya, James merasa puas dan bahagia karena bisa membantu orang lain. “Puji Tuhan sangat memuaskan dan karena memang sudah seperti keluarga sendiri,” kata dia.

Sebab, bagi James, musik bukan satu-satunya sumber pendapatannya. Dia juga menggeluti bisnis untuk menunjang kehidupannya. Namun, musik membuat hidupnya lebih bahagia. Maka itu, James berharap bisa terus berkarya.



"Dan setiap karya yang aku buat, harapannya diterima dengan baik dan masyarakat suka," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)