CUBE Entertainment Benarkan Kakak J-Hope BTS Tanda Tangan Kontrak

Senin, 22 Maret 2021 - 21:10 WIB
loading...
CUBE Entertainment Benarkan Kakak J-Hope BTS Tanda Tangan Kontrak
CUBE Entertainment Benarkan Kakak J-Hope BTS Tanda Tangan Kontrak. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - CUBE Entertainment membenarkan kabar yang beredar bahwa kakak J-Hope BTS yaitu Jung Jiwoo , telah menandatangani kontrak eksklusif. Agensi ini pun berharap, penggemar dapat memberikan dukungan untuk karir Jung Jiwoo.

Jung Jiwoo merupakan CEO perusahaan fashion AJLOOK, pusat perbelanjaan internet Mejiwoo, merek kacamata Fun The Mental. Selain itu, ia juga seorang influencer dan youtuber.

"Halo, ini CUBE Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa influencer Jung Jiwoo telah menjadi bagian dari keluarga dan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan CUBE Entertainment," kata CUBE Entertainment dilansir dari Koreaboo, Senin (22/3).

"Jung Jiwoo adalah CEO AJLOOK, pusat perbelanjaan internet Mejiwoo, merek kacamata Fun The Mental, dan juga seorang influencer dan YouTuber," lanjutnya.

"Kami berharap kalian akan menunjukkan cinta dan minat pada tantangan baru Jung Jiwoo dan aktivitas masa depan dengan CUBE Entertainment," tutup CUBE Entertainment.

Mengetahui hal ini, penggemar pun merasa kagum. Bagaimana tidak, sang adik, J-Hope , merupakan anggota BTS dan Jung Jiwoo sendiri tidak hanya tampil cantik tapi juga memiliki karir bagus.

"Wow, yang tertua adalah CEO terkenal dan yang termuda adalah anggota BTS . Keluarga yang luar biasa!"

"Ini gila untuk berpikir bahwa saudara laki-lakinya adalah bagian dari BTS!"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)