Panggung Top 4 Indonesian Idol Diramaikan MAX dengan Lagu Hitsnya, Blueberry Eyes

Senin, 22 Maret 2021 - 23:40 WIB
loading...
Panggung Top 4 Indonesian Idol Diramaikan MAX dengan Lagu Hitsnya, Blueberry Eyes
Penampilan khusus MAX di panggung Indonesian Idol Spesial Season, Senin (22/3) malam. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, Maxwell George Schneider atau yang dikenal dengan nama MAX , memberikan penampilan spesial di panggung Indonesian Idol Special Season , Senin (22/3). Di ajang pencarian bakat ini, MAX membawakan lagu Blueberry Eyes.

Blueberry Eyes merupakan salah satu single hits MAX yang berkolaborasi dengan member BTS, Suga. Namun, pada performanya kali ini, MAX menyanyikan lagu itu sendirian dan secara virtual.



Meski membawakan lagu tersebut secara virtual, namun MAX mengaku sangat ingin datang ke Indonesia dan menyapa para pendengarnya di Tanah Air. “Aku sedang tidak berada di Indonesia, tetapi aku barharap bisa segera ke sana,” kata MAX, dikutip dari acara Top 4 Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (22/3) malam.

Tidak hanya itu, MAX juga turut menikmati penampilan para peserta di Indonesian Idol Special Season. “I love Indonesian Idol, sangat bagus!” ujarnya.

MAX bahkan memuji penampilan para kontestan. Termasuk Anggi, yang pernah membawakan lagu Blueberry Eyes.

“Aku suka semua kontestan, mereka semua mempunyai suara yang bagus. Rimar, dia memiliki suara yang indah, dan tentu saja Anggi juga yang pernah membawakan laguku,” kata MAX.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)