Tinggal di Rumah Dinas, Wanita Ini Sering Dengar Suara Tangisan

Selasa, 23 Maret 2021 - 09:50 WIB
loading...
Tinggal di Rumah Dinas, Wanita Ini Sering Dengar Suara Tangisan
Tinggal di Rumah Dinas, Wanita Ini Sering Dengar Suara Tangisan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Rumah dinas merupakan bangunan yang biasanya dimiliki oleh pemerintah atau perusahaan yang bisa digunakan oleh pejabat atau pegawai untuk tinggal.

Banyak pengalaman menarik tentang tinggal di rumah dinas. Di media sosial Twitter, seorang wanita bernama Rachel sempat menceritakan pengalaman menyeramkan yang terjadi pada saat ia menempati sebuah rumah dinas.

Rachel diundang menjadi bintang tamu dalam podcast Gritte Agatha . Disini Rachel menceritakan pengalaman 10 tahun yang lalu yang dialami saat ia dan keluarganya diajak pergi ke Palembang untuk perjalanan dinas ayahnya.

Rumah dinas tersebut berada di sebuah perkomplekan yang sepi. Rumah dengan bangunan tua tersebut ia tinggali selama dua minggu.



Gangguan menyeramkan pertama dialami oleh pembantu, suster, dan adik dari Rachel. Suster adik rachel mendengar suara seorang perempuan menangis. Setelah menceritakan ke anggota rumah yang lain, seluruh keluarga dan pembantu Rachel tidur di kamar tamu bersama karena takut.

Selain suster, orang-orang yang menempati rumah tersebut mendengar suara tangisan perempuan secara bergantian. Rachel juga ikut mendengar suara tersebut saat terbangun di pagi hari. Gangguan lain kerap terjadi seperti baju yang ditarik, pintu yang digedor-gedor, dan lain lain.

Selain itu, ada kejadian yang dialami oleh anak teman ayah Rachel. Anak ini beberapa kali hilang dari tempat tidur. Saat ditemukan ia sedang duduk sambil mendongak melihat ke atas. Saat ditemukan, anak ini selalu ditemukan di posisi dan tempat yang sama.

Kakak Rachel juga sempat mengalami kejadian paling menyeramkan yaitu mengalami ketindihan sampai melihat ada tangan di sebelah wajahnya. Perempuan yang menindih-nya itu sampai berbicara “Kamu enak ya sama keluarga kamu bisa piknik".



Saat malam terakhir menginap, ibu Rachel sempat mencari sumber suara tangisan tersebut sampai menemukan perempuan menggunakan gaun zaman dahulu seperti noni Belanda. Saat akhirnya ditanya kepada penjaga rumah, ternyata sejak dulu memang sering menampakan dirinya.

Penasaran tentang cerita dibalik penampakan perempuan di rumah dinas tersebut? Yuk langsung tonton cerita selengkapnya di YouTube channel Gritte Agatha.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)