Penyusup Rumah Johnny Depp Mandi Sebelum Ditangkap Polisi

Selasa, 23 Maret 2021 - 08:30 WIB
loading...
Penyusup Rumah Johnny Depp Mandi Sebelum Ditangkap Polisi
Penyusup Rumah Johnny Depp Mandi Sebelum Ditangkap Polisi. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap seorang pria tunawisma yang memasuki rumah Johnny Depp di Hollywood Hills pada Kamis (18/3). Pria tersebut juga dilaporkan mandi di hunian newah itu.

Seorang tetangga menelepon polisi ketika melihat penyusup di halaman belakang rumahnya. Ketika berpapasan, pria itu melompati pagar ke halaman Depp . Mengetahui hal ini, tim keamanan Depp langsung menghubungi polisi.

Sumber dari polisi memberi tahu TMZ bahwa pria itu menemukan jalan ke rumah dan ketika polisi tiba, mereka dilaporkan menemukannya sedang mandi di salah satu kamar mandi Depp. Ketika ia menolak untuk keluar, polisi memaksa masuk dengan menendang pintu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/3) selain mandi, pria itu diduga juga membuat minuman dari simpanan alkohol bintang Pirates of the Caribbean itu. Ia pun kemudian ditangkap dan dihukum karena menyusup rumah Depp .



Ini bukan pertama kalinya penyusup masuk ke rumah Depp . Pada Januari, polisi menangkap seorang penyusup wanita karena dicurigai melakukan perampokan.

Sementara itu, polisi New York juga menangkap seorang penyusup bernama Michelle Mootreddy di rumah komedian Pete Davidson pekan lalu di Staten Island, New York. Wanita yang sempat mengaku-ngaku sebagai istri Davidson ini telah diperintahkan untuk menjauh dari komedian tersebut.

Mootreddy masuk ke rumah Davidson dan duduk di meja dapur. Wanita tersebut juga diperintahkan untuk menjauh dari tiga orang lainnya yang tinggal di rumah tersebut, dan dilarang menghubungi mereka dengan cara apapun. Akibat kejadian ini, mantan kekasih Ariana Grande itu telah mendapatkan perlindungan hukum.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6227 seconds (0.1#10.140)