Ini Harapan dan Pesan Millen Cyrus untuk Aurel Hermansyah Jelang Menikah

Selasa, 23 Maret 2021 - 10:50 WIB
loading...
Ini Harapan dan Pesan Millen Cyrus untuk Aurel Hermansyah Jelang Menikah
Ini Harapan dan Pesan Millen Cyrus untuk Aurel Hermansyah Jelang Menikah. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Tepat pada tanggal 19 & 20 Maret 2021 lalu, Atta dan Aurel telah melangsungkan acara siraman dan pengajian yang disiarkan langsung di RCTI. Nampak Mimi Krisdayanti yang juga mendampingi Aurel dalam acara pengajian. Selain mimi Krisdayanti ada juga salah satu keluarga dari Aurel yang sempat menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia yaitu Millen Cyrus .

Millen mengaku terharu dan bahagia banget juga pastinya. "Aku juga berharap semoga semua lancar sampai hari H-nya nanti dan harapannya juga sehat selalu. Terus aku juga seneng banget bisa ikut menghantarkan Aurel dan menjadi saksi dari prosesnya mereka menuju hari pernikahan,"kata Millen.



Selain mengungkapkan kebahagiaannya seusai proses siraman Aurel yang berjalan dengan lancar, Millen juga mengungkapkan sebuah pesan mendalam untuk Aurel Hermansyah, “Dengan Aurel memutuskan untuk mencari pasangan yang dipilih, aku yang penting kakak percaya dirinya baik nggak masalah si yang penting bahagia, dan aku juga berpesan pada Atta untuk jaga Aurel baik-baik dan bahagia pokoknya jagain dia aja gitu,” ungkap Millen.

Meninggalkan pesan-pesan baik dari Millen, kini ia juga menyampaikan kekagumannya terhadap semua acara yang berjalan dari awal sampai termasuk dengan suasana dinnernya yang menurutnya sangat indah. “Suasananya ya megah keren si tapi walau begitu semuanya masih tetap ada protokol kesehatannya juga cuma ada keluarga pipi, bunda dan mimi Krisdayanti,” jelas Millen.



Masih banyak perbincangan seru yang disampaikan oleh Millen yang juga turut bahagia atas proses pernikahan Atta-Aurel tersebut. Saksikan selengkapnya dalam Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Pengajian atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1265/ikatan-cinta-atta-dan-aurel-spesial-siraman/clip/19071/pesan-dan-kesan-millen-cyrus-di-acara-siraman-aurel

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/
Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)