Kangen Dunia Hiburan, Momo eks Geisha Ingin Nyanyi Lagi

Selasa, 23 Maret 2021 - 11:30 WIB
loading...
Kangen Dunia Hiburan, Momo eks Geisha Ingin Nyanyi Lagi
Kangen Dunia Hiburan, Momo eks Geisha Ingin Nyanyi Lagi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Lyodra , penyanyi cantik pemenang Indonesian Idol X mengundang penyanyi legendaris, Momo atau Narova Morina Sigana. Setelah menikah, Momo lebih fokus berbisnis. Ia sudah meninggalkan dunia entertainment lebih dari 3 tahun yang lalu.

Lyodra mengunjungi rumah Momo yang berada di Malang setelah bertemu dalam acara yang sama. Dalam kanal YouTube milik Lyodra, ia mengunggah video lengkap perbincangan asik dengan Momo.

Salah satu obrolan mereka yaitu perubahan Momo yang dulu dengan yang sekarang. Dulu, Momo merasa dirinya sangat cuek, kalau sekarang lebih sadar gaya karena ia harus menyesuaikan diri sebagai seorang ibu. Momo juga mengungkapkan bahwa beredar kabar yang salah tentangnya.



“Banyak stigma aku dilarang menyanyi oleh suami. Sebenarnya nggak, tapi dibatasi,” jelas Momo.

Aktivitas menyanyi Momo dibatasi karena saat ini ia memiliki prioritas-prioritas lebih penting yang perlu didahulukan. Momo bercerita saat ia mengingat masa-masa sibuknya, dulu dalam sebulan hanya bisa libur selama 2 hari. Sekarang ia merasa sudah tidak mungkin lagi menjalani aktivitas yang begitu padat karena ada anak-anak yang harus diurus.

Lyodra lalu menanyakan hal-hal yang ingin dicapai oleh Momo. Momo menjawab bahwa ia ingin aktif lagi di dunia entertainment. Lyodra pun semangat mendengar hal tersebut langsung bertanya “Apakah akan comeback sebentar lagi?”.

“Pengen sih sebenernya cuma lihat nanti ya,” jawab Momo.



Momo mengaku sering mendapat pesan-pesan dari penggemar yang menginginkan dirinya kembali tampil bernyanyi. Tonton obrolan lengkap Lyodra dengan Momo di YouTube channel Lyodra Official sekarang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)