Usung Tema Beyond Beauty, Famgath DrW Situbondo Ajak Kaum Hawa Mandiri

Selasa, 23 Maret 2021 - 12:46 WIB
loading...
Usung Tema Beyond Beauty, Famgath DrW Situbondo Ajak Kaum Hawa Mandiri
Diangkatnya tema Beyond Beauty bertujuan bahwa wanita selain menjaga kecantikan juga harus bisa mandiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - DrW Skincare kembali menggelar acara family Gathering, dan kali ini berlangsung di Situbondo. Sebagaimana kegiatan serupa sebelumnya, DrW tidak pernah lupa untuk memberikan santunan kepada sejumlah yayasan.

Baca juga: Unik! Juara MasterChef Indonesia Ini Buat Telur Ramen Pakai Jarum

Dalam acara Famgath di Hotel Utama Raya, Situbondo, pekan lalu, DrW memberikan donasi kepada sembilan yayasan . Masing-masing yayasan tersebut memperoleh dana sebesar Rp5 juta. Sembilan yayasan tersebut antara lain Yayasan Al.Hikmah, Yayasan Nurul Imamul Hasan, Yayasan Ar Ramli, Yayasan Arkhanul Islam, Yayasan Al Maimunah, Yayasan Darul Hikmah, Yayasan Anak Yatim Piatu Dua'fa Az Zahra, Makelar Akhirat yang diwakili Dr Yusdeny Sp.PD dan grebek sedekah yang diwakili Dr. Grand lich.

Acara Famgath Situbondo ini mengusung tema Beyond Beauty dengan pesan bahwa perempuan selain menjaga kecantikan juga harus mandiri secara finansial. Tema ini relevan dengan jumlah beauty consultant DrW Skincare yang mayoritas adalah perempuan.

Panitia acara yang juga distributor setempat, Indah Anis Darmawanti menuturkan, diangkatnya tema Beyond Beauty bertujuan bahwa wanita selain menjaga kecantikan juga harus bisa mandiri terutama dari aspek finansial serta mampu memotivasi para wanita lainnya untuk menjadi rekan sejawat DrW Skincare.

Famgath ini sendiri diikutui 250 beauty consultants dari Situbondo, Bondowoso, Madura, Banyuwangi dan Probolinggo. Meski peserta yang hadir tak sedikit, acara tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

"Panitia dibantu pihak hotel dan EO menerapkan prokes pada seluruh peserta acara dengan melakukan pengecekan suhu, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer, wajib masker dan face shield. Acara ini juga sudah mendapat izin dari Satgas Covid-19," terang Indah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/3).

Sementara itu, di samping pembagian donasi, dihadirkan juga tarian atau pertunjukan tradisional sebagai hiburan. Ini merupakan bentuk partisipasi DrW Skincare dalam melestarikan budaya Indonesia. "Acara kali ini, kami mempersembahkan kesenian Tari Landhung khas Situbondo, kemudian dilanjutkan dengan Tari Ksatria," kata Indah.

Selama acara, selain pemilik DrW Skincare, dr. Wahyu Triasmara sebagai pembicara, terdapat juga pemateri lainnya yakni dokter dan influencer dr. Grand Lich untuk memberikan materi seputar dunia skincare. Sementara, dr. Wahyu selalu memotivasi pada seluruh mitranya untuk tidak takut gagal saat menjalankan bisnis.

"Dalam acara ini, kami mengapresiasi distributor Indah Anis Darmawanti yang sudah menyempatkan waktu dan tenaganya menjadi panitia family gathering di Situbondo. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada distributor DrW Skincare, Natalia Christine dari Tumpah Kalimantan Tengah yang menjadi sponsor utama family gathering DrW Skincare Situbondo," papar dr. Wahyu.

Baca juga: Modal Tepung dan Cuma 3 Bahan, Yuk Buat Sotong Goreng

Berbeda dari acara lainnya, Family Gathering di Situbondo ini dilaksanakan di luar ruangan. Sehingga memberikan kenyamanan bagi peserta, kesan intim pun sangat terasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)