Terungkap! Sifat Melisa Hartanto Dulu Tak Sekalem Sekarang

Selasa, 23 Maret 2021 - 14:20 WIB
loading...
Terungkap! Sifat Melisa Hartanto Dulu Tak Sekalem Sekarang
Melisa Hartanto. Foto/Official RCTI
A A A
JAKARTA - Melisa Hartanto merupakan peserta Indonesian Idol yang mempunyai penampilan menarik. Cantik dan kulit putih. Melisa yang sehari-hari bekerja sebagai wedding singer. Nama Melisa Hartanto masih terus bertahan hingga Top 4 Indonesian Idol 2021 meskipun langkahnya terhenti menuju babak top 3. Kontestan yang paling tua di ajang Indonesian Idol 2021 Special Season.
.
Penampilannya di Spektakuler Show saat membawakan lagu Los Dol milik Denny Cak Nan berhasil memikat seluruh penoton. Bahkan video menjadi sempat trending nomor satu YouTube

Namun siapa sangka, Melisa ternyata dulunya tak sekalem penampilannya sekarang. Masa lalu Melisa Hartanto yang ternyata beda drastis saat menjadi kontestan Indonesian Idol 2021. Masa lalu Melisa Hartanto terungkap saat dirinya mengisi segmen Idol Live Chat di aplikasi RCTI+ .

Baca Juga : Ini Harapan dan Pesan Millen Cyrus untuk Aurel Hermansyah Jelang Menikah

Ternyata, saat kecil, wanita yang kerap dijuluki crazy rich Surabaya ini dikenal bandel. Istri pemilik brand kosmetik Implora ini membeberkan kenakalan yang pernah dilakukan semasa kecil. Saking nakalnya, ia pun mengaku pernah ditendang oleh pamannya.

“Jadi aku tuh sebenarnya gak lahir-lahir tiba-tiba jadi seorang ibu peri gitu ya, dari lahir itu aku bandel banget ga kayak sekalem ini gitu. Bandel, nakal suka dimarahi, ditendang malah sama uncle aku gitu."ujarnya dalam Idol Live Chat di aplikasi RCTI+ dikutip SINDOnews.com, Selasa (23/3).

"Aku tuh suka ngilang banget waktu kecil, jadi suka salah gandeng orang, suka tiba-tiba pas jalan-jalan mana Melisa hilang tiba-tiba kemana jadi bandel banget sebenarnya masa kecil aku," ungkap Melisa.

Kontestan Idol Spesial Seasons asal Surabaya ini menceritakan fakta-fakta unik yang ada pada dirinya. Dia pun mendapat pertanyaan mengenai hal yang akan dirindukan keluarganya selama Melisa berada di karantina. Bukan sosok Melisa, rupanya keluarga kontestan asal Surabaya ini lebih merindukan masakannya. "Masakanku. Aku ada satu menu andalan, yaitu Caramelize Garlic Butter Prawn. Jadi itu masakan udang, bawang merah, bawang putih utuh, dan bacon-nya," terangnya.

Kemudian, Melisa Hartanto ditanya soal momen tak terlupakan yang terjadi saat kecil. Di sinilah Melisa menceritakan kenakalan yang pernah dilakukan. Dia menceritakan bahwa saat kecil termasuk anak yang nakal.

Saking nakalnya, ia sampai nyaris terpisah dari keluarga saat liburan."Aku waktu kecil itu nakal. Banyak banget momen-momen aku hampir ilang saat kecil. Waktu liburan, aku pernah nih lari kencang ke arah lift, terus aku pencet-pencet tanpa berpikir ini lift bakal ketutup."tuturnya.

Baca Juga : Melisa Tersisih, Inilah Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season

Beruntung, istri dari pengusaha Rafael Raven Go ini langsung mencari keluarga dengan mendatangi resepsionis sehingga bisa kembali lagi. Ia pun tak bisa membayangkan jika saat itu tak dipertemukan kembali dengan keluarga. "Keluargaku ditinggal di belakang, tapi untungnya aku ke resepsionis dan bertemu keluargaku. Kalau gak ketemu, mungkin aku udah di negara orang, gak jelas jadi apa," ujar Melisa sembari tertawa.

Sebagai informasi, sosok Melisa ini disebut Crazy Rich Surabaya oleh Maia, lantaran ternyata Melisa mengundang Judika di acara pernikahannya. Melisa Hartanto kelahiran 1994, tahun ini Melisa berusia 26 tahun. Melisa merupakan konten kreator asal Surabaya, ia aktif membuat konten di beberapa sosial media.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)