Bebas dari Penjara, Catherine Wilson :Ada Kerinduan Syuting Lagi

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:10 WIB
loading...
Bebas dari Penjara, Catherine Wilson :Ada Kerinduan Syuting Lagi
Catherine Wilson. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson baru saja keluar dari penjara. Selama 7 bulan, model dan pemain film meringkuk di penjara arena kasus narkoba. Banyak hal yang dialami selama tinggal di hotel prodeo. Mulai dari stres, berat badan naik, hingga kehilangan kepercayaan diri.

Mengambil hikmah dari apa yang dialaminya, Chatherine Wilson mengakui kasus narkoba yang menimpanya menjadi pelajaran yang berharga. Terlebih kasus tersebut cukup mampu mencoreng nama yang telah dibesarkannya.

Bahkan perempuan 40 tahun tersebut mengaku sempat mengalami depresi hingga tak percaya diri tampil di depan publik. Meski demikian, kini sang model pun mengaku ingin kembali eksis di dunia entertainment.

Baca Juga : Zaskia Sungkar Siapkan Selimut Rp 22 Juta untuk Anak Pertamanya

"Ada kerinduan untuk syuting lagi, tapi pasti butuh waktu. Ya mudah-mudahan seluruh masyarakat bisa menerima aku lebih baik," kata Catherine seperti dikutip dari Ussy Andhika Official, Selasa (23/3/2021).

"Tapi memang rasa percaya dirinya memang sempat drop apalagi, apalagi berat badan naik," katanya.

Untuk mengembalikan kepercayaan dirinya Catherine juga mengaku kini mulai aktif di channel YouTube miliknya. Untuk diketahui, Catherine ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok pada Jumat 17 Juli 2020.

Baca Juga : Melisa Tersisih, Inilah Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua klip kecil sabu dengan berat 0,66 gram dan 0,43 gram. Tak hanya itu, polisi juga menyita alat hisap serta ponsel.
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2333 seconds (11.210#12.26)