Wanginya Tahan Lama, Parfum Lokal Tidak Kalah dengan Produk Luar

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:01 WIB
loading...
Wanginya Tahan Lama, Parfum Lokal Tidak Kalah dengan Produk Luar
Bukan hanya skincare lokal yang berhasil mendapat tempat di hati masyarakat, tetapi minyak wangi atau parfum lokal pun mengalami hal yang sama. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Produk lokal kini sudah mulai menampakkan kualitas dan semangat bersaingnya. Tak hanya skincare lokal yang berhasil mendapat tempat di hati masyarakat, tetapi minyak wangi atau parfum pun mengalami hal yang sama.

Baca juga: Padang Creative Space Diharapkan Jadi Garda Terdepan Kebangkitan Ekraf

Masyarakat Tanah Air tak perlu mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan kualitas parfum dengan wangi yang variatif dan tahan lama. Kini masyarakat sudah bisa mendapatkan parfum kualitas internasional dengan harga terjangkau.

Salah satu parfum lokal dengan kualitas internasional adalah SAFF & Co. Produk lokal satu ini memiliki beberapa varian dengan nama-nama yang unik antara lain Omnia, Loui, 540, Coco, Troupe dan masih banyak lagi. Masing-masing varian memberikan kesan berbeda pada penggunanya.

"Ketika kita menemukan wangi yang tepat, wangi itu bisa membangkitkan mood secara instan, bahkan bikin kita merasa cantik dan senang," kata co-founder SAFF & Co, Santi Tan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/3).

Menurut Santi Tan, parfum bisa menjadi hal yang memberikan kenangan pada pengguna maupun seseorang yang mencium wanginya. Parfum juga bisa menjadi ciri khas atau sebagai tanda pengenal dan mengingat seseorang. "Wangi parfum juga bisa nempel banget di memori kita, membawa kita kembali ke suatu waktu atau tempat di masa lalu," sambungnya.

Aroma parfum juga dapat membuat pemakainya bahagia dan membuat mood jadi baik. Tak hanya meningkatkan rasa percaya diri saja, tetapi juga meningkatkan suasana hati. Parfum memiliki manfaat sebagai aromaterapi. Pasalnya, ketika mencium aroma yang sedap, otak merespons dengan melepaskan hormon menenangkan yang selanjutnya akan membuat tubuh terasa lebih rileks dan tenang.

"Parfum itu seperti terapi self-care. Lewat SAFF & Co., kita ingin menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan parfum berkualitas yang tahan lama, tapi dengan harga yang affordable supaya lebih banyak orang bisa merasakan apa yang kita rasakan. Kita ingin menciptakan gateway yang akan membawamu ke dalam petualangan aroma dan emotional roller coaster yang kita siapkan, lewat parfum SAFF & Co.," papar Santi Tan.

Sementara itu, setiap varian parfum SAFF & Co. bisa disesuaikan dengan momen. Misal varian 540 akan sangat cocok dipakai saat malam hari karena aromanya yang cukup pekat. Lalu ada varian Loui yang beraroma lebih lembut dan segar, sangat cocok dipakai untuk ke pesta atau bertemu seseorang.

Baca juga: Di Bawah Terik Matahari, Rian d'Masiv Antusias Bersih-Bersih Keraton Solo

Desain kemasan parfum SAFF & Co. pun simpel dan cukup elegan. Terbuat dari kaca dengan doff hitam sebagai warna dasar. Ini menjadi salah satu bukti bahwa kualitas produk lokal juga bisa menyamai merek internasional ternama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)