Cangkir dan Teko Nagita Slavina Harganya Rp 12 juta, Netizen : Apalah Arti Tupperwareku yang Kredit

Selasa, 23 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Cangkir dan Teko Nagita Slavina Harganya Rp 12 juta, Netizen : Apalah Arti Tupperwareku yang Kredit
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Selain item fashion berupa tas dan sepatu, Hermes juga meluncurkan koleksi tablewear salah satunya Hermes H Deco Rouge Tea Set. Perlengkapan cangkir dan teko untuk minum teh berharga belasan juta rupiah inilah yang dimiliki selebriti Tanah Air, Nagita Slavina .

Dalam sebuah unggahan di @fashion_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad tersebut tampak sedang bersantai dan menikmati teh. Teko dan cangkir teh yang digunakan Nagita bukan dari merek abal-abal tapi dari Hermes tepatnya Hermes H Deco Rouge Tea Set.

Baca juga : Bebas dari Penjara, Catherine Wilson :Ada Kerinduan Syuting Lagi

Tak tanggung-tanggung, set perlengkapan tersebut berharga lebih dari Rp12 juta. Set teh ini terdiri dari dua buah cangkir, dua buah tatakan dan satu teko berukuran sedang. Semuanya berbahan porselen dan dibuat khusus di Perancis.

Motif Art Deco yang artistik serta kombinasi warna putih dan merah magenta, membuat set teh ini terlihat eksklusif dan mewah. Koleksi tablewear mewah ini biasanya dijual di toko Hermes 24 Faubourg dan rue de Sevres. Perlengkapan teh ini terinspirasi oleh H Deco, layanan teh khas Paris. Dicap dengan inisial HH, dekorasi spiral merah-putih yang rumit membuat acara perjamuan teh terkesan eksklusif.

Baca juga : Lesti Kejora Foto Nyaris Ciuman dengan Rizky Billar, Netizen: Agresif Banget

Motif Art Deco memang kerap menjadi inspirasi bagi berbagai rancangan busana ikonik keluaran label fashion mewah. Koleksi tableware ini lengkap dengan segala pernak-perniknya, dari piring porselen sampai gelas dengan cantik didesain memiliki elemen-elemen khas Art Deco.

Sejumlah nitizen pun memberikan komentar yang menunjukkan kekaguman sekaligus keheranannya. “Itu teko kalo digosok keluar jinnya guys” , lalu ada yang komentar “Itu kalo jatuh ga pecah mungkin yaaa” dan ada lagi yang komentar, “Apalah arti Tupperwareku yang kredit 10 bulan”.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)