Taemin SHINee Nyanyikan OST Drama Navillera Berjudul My Day

Rabu, 24 Maret 2021 - 06:30 WIB
loading...
Taemin SHINee Nyanyikan OST Drama Navillera Berjudul My Day
Taemin SHINee Nyanyikan OST Drama Navillera Berjudul My Day. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Taemin SHINee menyanyikan original soundtrack (OST) untuk drama Navillera yang tayang di tvN. Lagu berjudul My Day, pertama kali ditampilkan sebagai lagu penutup episode pertama drama tersebut pada Senin (22/3).

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (24/3) OST tersebut langsung menarik perhatian karena vokal Taemin yang jelas dan indah. Hal ini meninggalkan kesan mendalam untuk akhir episode pertam drama ini.

Itu adalah kredit akhir yang mengungkapkan bahwa Taemin telah berpartisipasi dalam OST untuk drama tersebut. Sementara itu, lagu tersebut baru akan resmi dirilis pada tanggal tayang episode keempat yaitu 30 Maret.



My Day OST akan menjadi keempat kalinya Taemin berpartisipasi dalam OST sebuah drama. Pertama kali Taemin menyanyikan U untuk To The Beautiful You pada tahun 2012 dan Footsteps untuk Prime Minister and I.

Tak sampai disitu, Taemin juga menyanyikan That Name untuk Who Are You. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam enam tahun Taemin merilis OST.

Navillera , yang dibintangi Park In Hwan dan Song Kang. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, drama ini menceritakan tentang kisah pertemanan tidak biasa antara seorang pria berusia 70 tahun yang mencoba belajar balet dan seorang balerino berusia 23 tahun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)