Melewatkan Akhir Pekan dengan Barbeque Night di Tepi Danau, Hanya Ada di Lido Lake Resort

Selasa, 23 Maret 2021 - 19:29 WIB
loading...
Melewatkan Akhir Pekan dengan Barbeque Night di Tepi Danau, Hanya Ada di Lido Lake Resort
Lido Lake Resort menawarkan Barbeque Night yang bisa dinikmati di tepi danau. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Pandemi Covid-19 memang masih ada. Penting bagi kita untuk selalu menaati protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh. Salah satu cara menjaga imunitas adalah dengan tetap meluangkan waktu untuk bisa berlibur bersama keluarga di tempat dan waktu yang tepat. Akhir pekan dapat menjadi saat yang tepat karena seluruh anggota keluarga dapat melepaskan diri dari rutinitas kegiatan masing-masing.

Memilih tempat yang aman, nyaman karena menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan menyajikan acara dan hidangan yang lezat apalagi dengan pemandangan Indah tentu tidaklah mudah, karena tidak banyak tempat staycation menyajikan semua hal itu sekaligus.

Banyak tempat staycation yang menarik dengan panorama alam yang indah, namun tidak semua tempat itu memiliki menu spesial barbecue yang bisa dinikmati bersama keluarga ketika sedang staycation .

Di antara sedikit tempat yang dapat menyajikan seluruh kebutuhan keluarga Anda di akhir pekan ini, Lido Lake Resort yang berada tepat di pinggir Danau Lido yang Indah adalah pilihan yang sempurna. Lido Lake Resort menawarkan tempat staycation yang nyaman sekaligus tempat menikmati barbecue night bersama keluarga.

Baca Juga : Padang Creative Space Diharapkan Jadi Garda Terdepan Kebangkitan Ekraf

Lido Lake Resort by MNC Hotel merupakan salah satu hotel berbintang yang lokasinya tepat berada di tepi Danau Lido, Bogor. Lokasinya mudah diakses melalui Tol Bocimi dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari Jakarta, sehingga tidak perlu bermacet-macet di jalan ketika liburan akhir pekan.

Lido Lake Resort by MNC Hotel menyajikan hidangan spesial Barbecue Night yang bisa dinikmati ketika Anda sedang staycation bersama keluarga di akhir pekan.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, program Barbecue Night ini tersedia setiap hari Sabtu yang digelar di Merica Cafe Grill & Tapas, tepatnya di tepi kolam dengan pemandangan danau di malam hari.

“Untuk menu Barbecue Night yang kami hadirkan juga sangat beragam, mulai dari tenderloin, rib eye, sate udang, sate cumi, dan masih banyak lagi hidangan barbecue lainnya yang bisa dinikmati,” ucap Dadi Mulyadi saat diwawancarai di Lido, Bogor, pada Kamis (18/3/2021).

Menu hidangan Barbecue Night ini bisa Anda nikmati all you can eat sudah termasuk condiment lainnya, hanya dengan Rp 150 ribu untuk dewasa dan Rp 80 ribu untuk anak-anak. Sangat terjangkau untuk hidangan barbecue berstandar kelas hotel berbintang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)