Paula Verhoeven Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah

Rabu, 24 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Paula Verhoeven Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah
Paula Verhoeven Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven menjalani isolasi mandiri di rumah. Setelah dinyatakan positif Covid-19 , istri Baim Wong ini langsung memisahkan diri dari Baim dan putranya, Kiano Tiger Wong.

Hal ini diketahui dari kanal Youtube Baim Paula. Dalam video yang dibagikan, Baim menceritakan kondisi sang istri dan mengungkapkan kekhawatirannya.

"Jadi sekarang Paula isolasi di sini. Paula itu di dalam sini. Dia diisolasi. Kita masih sengaja isolasi Paula, takut kenapa-kenapa," kata Baim dikutip Rabu (24/3).



Lebih lanjut Baim menjelaskan bahwa istri tercintanya itu didiagnosa pernah positif Covid-19. Padahal, Paula tidak merasakan gejala Covid-19 seperti pada umumnya yaitu demam, kehilangan indra penciuman atau perasa.

"Sebenarnya itu Paula pernah kena Covid. Kemarin itu Paula diperiksa darah. Ada sesuatu yang membingungkan kita sih sebenarnya," jelas Baim.

"Dokter lihat dari hasil darahnya itu sudah confirm pernah terpapar Covid atau vaksin," lanjutnya.

Kondisi Paula membuat Baim khawatir, sekaligus bingung. Apalagi mengingat Paula saat ini sedang mengandung anak kedua mereka. Karenanya, Baim pun berhadap Paula dalam keadaan baik-baik saja.



"Saya juga bingung sih tapi mudah-mudahan nggak kenapa-kenapa ya, doain. Tapi ini ceritanya membingungkan," tutup Baim.

Seperti diketahui, Paula dinyatakan pernah positif Covid-19 setelah menjalani tes darah trimester, tes antibodi Covid-19. Dokter yang memeriksa Paula menduga ia pernah positif Covid-19 atau vaksin, namun lolos dari pemeriksaan. Namun beruntung, berdasarkan hasil test selanjutnya, Paula dinyatakan negatif Covid-19.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)