Ubah Gaya Rambut dan Berponi, Amanda Manopo Mirip Artis Korea

Rabu, 24 Maret 2021 - 07:30 WIB
loading...
Ubah Gaya Rambut dan Berponi, Amanda Manopo Mirip Artis Korea
Ubah Gaya Rambut dan Berponi, Amanda Manopo Mirip Artis Korea. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo semakin terlihat cantik dengan penampilan barunya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Amanda mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan poni yang membuatnya terlihat lebih segar. Penampilan baru pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini tentu saja mengejutkan banyak orang.

Pasalnya, lawan main Arya Saloka itu tiba-tiba saja muncul dengan penampilan baru setelah menghilang satu hari dari media sosial. Hal ini diketahui dari postingan Instagram @ikatancinta_rcti_.



"Ngilang sehari mama Andin jadi imut gini. Gimana mas Al ga bucin kalau istrinya menggemaskan gini. Mas Al Loh bukan Arya. Awas aja kalau Ada yang komen macem-macem," tulis @ikatancinta_rcti_ pada keterangan foto tersebut.

Tentu saja postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji penampilan baru artis 21 tahun tersebut seperti artis Korea dan barbie.

Sementara lainnya, menyebut perubahan Amanda yang semakin cantik ini, bisa membuat Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka jatuh cinta.



"Andin berponi mirip artis Korea"

"Kayak cewek-cewek Korea"

"Definisi peri apa barbie yang bernyawa. Ini sih cantik banget, tambah imut"

"Ya Allah makin cute"

"Mas Aldebaran ya yang jatuh cinta, jangan sebut-sebut nama lain"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)