Beberkan Isi DM Instagram Aldi Taher, Onad Merasa Iba

Rabu, 24 Maret 2021 - 09:20 WIB
loading...
Beberkan Isi DM Instagram Aldi Taher, Onad Merasa Iba
Beberkan Isi DM Instagram Aldi Taher, Onad Merasa Iba. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Onadio Leonardo atau Onad membeberkan isi pesan yang dikirim Aldi Taher lewat Direct Messages (DM) Instagram. Alih-alih kesal, pria 31 tahun tersebut justru mengaku kasihan dan iba dengan Aldi Taher .

Pasalnya dalam rekaman suara yang dikirim oleh mantan suami Dewi Perssik itu, terdengar alasan mengapa suami dari Salsabilih tersebut kerap mencari sensasi dan melakukan aksi panjat sosial.

"Wah bro nggak munafik lah bro. Lu juga pengen viral lah buat beli susu anak, buat beli pampers brother," ucap Aldi dalam pesan suara yang dikirim kepada Onad.

"Yang penting jangan viral maksiat. Iya nggak brother," tambahnya.



Mendengar alasan tersebut, Onad lantas membandingkan Pemilik nama asli Rahmat Aldiansyah itu dengan Lutfi Agizal. Menurutnya, ada perbedaan yang signifikan antara kedua orang yang kerap mencari sensasi lewat aksi panjat sosial mereka masing-masing.

Jika mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut sengaja melakukan pansos demi naiknya popularitas. Aldi justru rela melakukan pansos agar bisa memenuhi keperluan anaknya.

"Kalo Lutfi kan kureng total yahh. Nah kalo Aldi Taher ini tiba-tiba DM gw gak ada angin, gak ada ujan," tulis Onadio pada Instagram Story-nya.

"Dan gw akhirnya tau dia gak kureng sih.. Lebih ke kasian yah :(," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)