Ada Orang Baru di Web Series Love Is Us, Siapa Dia?

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:02 WIB
loading...
Ada Orang Baru di Web Series Love Is Us, Siapa Dia?
Sarah sudah tampil cantik untuk bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi kencan online, ternyata rencana ini tidak memberi hasil yang memuaskan bagi Sarah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Webseries Love is Us baru saja menayangkan episode ke-3 yang berjudul Orang Baru. Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Baca juga: Paula Verhoeven Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah

Di episode sebelumnya, si tomboy Sarah (diperankan oleh Nayyara Hafeeza) berusaha tampil cantik dengan bantuan Bunga (diperankan oleh Ajeng Fauziah) supaya ia bisa mendapatkan pasangan.

Episode kali ini melanjutkan perjalanan Sarah mencari laki-laki idamannya. Sarah sudah tampil cantik untuk bertemu dengan seorang pria melalui aplikasi kencan online. Ternyata rencana ini tidak memberi hasil yang memuaskan bagi Sarah.



Bukan bertemu teman kencannya, Sarah malah tidak sengaja bertemu dengan tetangga baru di kompleknya yang bernama Rio (diperankan oleh Rajadin Putra Bachtera). Sarah pun diundang untuk makan bersama di rumah Rio.

Walaupun di episode kali ini gagal kencan, berhasilkah Sarah bertemu lelaki idaman?

Baca juga: Resep Rendang Ayam, Tak Kalah Lezat dari Rendang Daging Sapi

Yuk tonton webseries Love Is Usyang tayang di YouTube channel Ekomando Channel setiap Minggu pukul 10.00 WIB!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2647 seconds (0.1#10.140)