Rangkaian Terbaru MS Cosmetic Bantu Wanita Tampil Lebih Maksimal

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:57 WIB
loading...
Rangkaian Terbaru MS Cosmetic Bantu Wanita Tampil Lebih Maksimal
Berkembangnya industri kecantikan seolah menggambarkan bahwa kebutuhan head-to-toe wanita menjadi kebutuhan primer yang mesti dipenuhi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Industri kecantikan saat ini berkembang sangat cepat. Kebutuhan head-to-toe wanita seakan menjadi kebutuhan primer yang mesti dipenuhi. Tingginya permintaan terhadap produk-produk kecantikan tak hanya diburu remaja namun juga kalangan dewasa dan ibu-ibu.

Baca juga: Begini Tips Potong Rambut Gaya Bob Tanpa ke Salon

"Kodratnya seorang wanita terlahir cantik, maka dari itu kita membuat suatu produk agar wanita bisa tampil lebih maksimal," ungkap Founder MS Glow, Maharani Kemala dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (24/3).

"MS Glow pun meluncurkan MS Cosmetic, varian produk yang aman dan sudah terdaftar di BPOM. Kaya akan bahan alami yang mengandung vitamin C, E, serta ekstrak buah yang membuat produk ini ringan digunakan untuk semua kalangan dengan harga terjangkau," lanjutnya.

Saat ini MS Cosmetic menghadirkan JJ Glow moisturizing cream yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga bisa digunakan sebagai base makeup . Untuk varian bedak MS Cosmetic ada Ultra Moist Cushion yang dapat menyamarkan pori-pori dan Loose Powder solusi makeup untuk wajah berjerawat.

Selain itu, ada juga Sexy Glam Matte dengan tujuh warna pilihan yang memiliki kandungan UV protection untuk bibir. Terdapat pula Balm Juice yang membantu pengguna lebih mudah mengangkat kotoran dan makeup wajah dengan sekali usap. Terakhir, ada Nail Polish lengkap dengan tujuh warna ceria yang dapat mempercantik kuku dan terlihat lebih berkilau, serta sudah tersertifikasi halal.

Maharani mengajak kaum wanita untuk lebih bijak dalam memilih kosmetik saat ini. Produk-produk instan yang belum memiliki izin keamanan produksi, menurut dia, sebaiknya dihindari karena akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

"Sebagai wanita memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang," kata dia.

Maharani menambahkan, sejak produk diluncurkan, antusias para konsumen sangat luar biasa. "Untuk kemudahan pemasaran kita masih menggunakan sistem reseller agar lebih cepat sampai ke user, saat ini banyak user kita yang rela waiting list untuk dapat produk-produk MS Cosmetic," lanjutnya.

Baca juga: Buah-Buahan Ini Jadikan Kulit Anda Lebih Cantik dan Sehat

Maharani berharap, selain bisa memenuhi kebutuhan pasar dan menjadi top of mind wanita indonesia, MS Cosmetic juga bisa membangkitkan rasa percaya diri wanita untuk menggunakan produk yang aman, nyaman, dan ramah untuk kulit wanita Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)