Gritte Agatha Bagikan Pengalaman Camping Unik dan Berbeda di Yogyakarta

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:18 WIB
loading...
Gritte Agatha Bagikan Pengalaman Camping Unik dan Berbeda di Yogyakarta
Banyak sekali destinasi wisata yang indah untuk dikunjungi untuk liburan akhir pekan di Yogyakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak sekali destinasi wisata yang indah untuk dikunjungi untuk liburan akhir pekan di Yogyakarta . Salah satu kegiatan menarik yang akan memberikan pengalaman seru yaitu dengan camping! Camping bersama teman, keluarga, maupun pasangan dapat membantumu rehat sejenak melepas penat.

Baca juga: Ini Penjelasan Chef Arnold Kenapa Daging Wagyu A5 Begitu Spesial, Mahal dan Unik

Di Yogya, terdapat campervan yang disediakan untuk jalan kelilingYogya menikmati pemandangan indah. Kali ini, YouTuber Gritte Agatha me-review campervan dan tempat camping unik yang berada di Kota Yogyakarta ini.

Campervan yang terdapat kasur, speaker, dan meja ini dapat disewa perorangan sampai grup. Mobil ini akan mengantar pengunjung ke lokasi camping yang berada di Bukit Watu Mabur, Waduk Sermo, Pantai Glagah, dan Pantai Watu Kodok.



Di lokasi camping ini, disediakan perlengkapan camping yang lengkap untuk bermalam. Pengunjung dapat menikmati panorama indah saat matahari terbit dan terbenam.

Disediakan juga bantal, selimut, dan kasur. Harga dari campervan mulai dari Rp900.000, Gritte menggunakan camping tipe glamping yang muat sampai 10 orang, lho!

"Pas buat kalian yang pengen punya liburan yang beda, yang pengen adventure," ujar Gritte.

Baca juga: Lagu Betrand Peto untuk Nayla Ayu Salahkan Aku Langsung Trending!

Selain review mobil dan tempat menginap, Gritte juga syuting video klip lagu terbarunya di tempat-tempat tersebut, yuk tonton sekarang di YouTube channel Gritte Agatha!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)