Enggak Tahu Seblak, Melisa Hartanto Ngertinya Cuma Makanan Surabaya

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:44 WIB
loading...
Enggak Tahu Seblak, Melisa Hartanto Ngertinya Cuma Makanan Surabaya
Sempat beberapa kali videonya di Indonesian Idol menjadi trending di YouTube kini Melisa harus tereliminasi dan pulang karena hasil voting yang paling kecil. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - 4 Kontestan Indonesian Idol tampil memukau pada Senin (22/3) lalu, namun nasib buruk ada pada Melisa, sempat beberapa kali videonya di Indonesian Idol menjadi trending di YouTube kini Melisa harus tereliminasi dan pulang karena hasil voting yang paling sedikit dibanding yang lainnya. Oleh sebab itu, spesial Idol Live Chat kali ini akan lebih membahas seputar Melisa sebagai kenangan akhir bersama idol lainnya dan yang pastinya spesial untuk seluruh penggemar Melisa.

Baca juga: Sambil Mainkan Gitar, Adhytia Navis Nyanyi Bareng Tukang Bakwan

Kali ini akan ada Rimar, Melisa, Mark, dan Anggi yang akan menemani para Idol Lovers dimanapun berada. Diawali oleh Rimar terlebih dahulu yang bercerita sedikit tentang kehidupannya lalu dilanjutkan dengan challenge seru yang ditemani oleh Melisa Hartanto . Challenge-nya adalah TeGar (Tebak Gambar) di mana mereka harus mengingat setiap gambar yang muncul dilayar dan setelah itu akan ada pertanyaan yang diberikan terkait gambar tersebut. Dan ternyata daya ingat mereka cukup kuat karena bisa menebak pertanyaan dengan benar.

Setelah seru melaksanakan challenge bersama Rimar, kini saatnya Melisa akan bercerita tentang pengalamannya dari awal audisi hingga bisa masuk pada babak Top4. "Yang pasti seneng banget dan gak nyangka sebenarnya kedengarannya emang klise banget ya tapi itu emang bener-bener yang kita rasain disini aku inget banget waktu aku bilang sama keluarga aku dirumah aku bersyukur banget kalau udah bisa sampai babak spekta," ungkap Melisa.

Selanjutnya Melisa akan menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia di kolom live chat. "Cimey suka seblak ga?" tulis seorang penanya. Melisa pun segera menjawab, "Aku enggak pernah makan seblak, apa itu seblak, aku ngertinya makanan Surabaya tok."

Baca juga: Ini Penjelasan Chef Arnold Kenapa Daging Wagyu A5 Begitu Spesial, Mahal dan Unik

Masih banyak keseruan lainnya di Idol Diary , Penasaran? Saksikan melalui Idol Diary eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22028/selalu-lucu-pertemuan-mark-anggi-kapan-yah-mereka-berdua-bisa-akur .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)